13 Game Naruto Roblox Terbaik di 2022 - GimTekno

13 Game Naruto Roblox Terbaik di 2022

Naruto adalah salah satu franchise anime terpopuler di seluruh dunia. Makanya tidak heran bila banyak karakter dalam manga buatan Masashi Kishimoto ini yang hadir dalam berbagai game, termasuk Roblox.

Buat kamu yang gemar memainkan Roblox dan menyukai Naruto, ada lho banyak game yang memiliki tema tersebut. Dalam permainan tersebut, kamu bisa memainkan banyak karakter dalam dunia Naruto atau membuat karakter ninja kamu sendiri.

Tidak hanya seru dan menyenangkan, game Naruto Roblox pastinya juga akan membuat kamu bernostalgia mengingat kini anime dan manganya sudah tamat. Nah, buat kamu yang mencari rekomendasi, berikut adalah beberapa game Naruto Roblox terbaik yang bisa kamu mainkan!

Game Naruto Terbaik di Roblox

1. Shindo Life

Shindo Life Roblox

Shindo Life adalah nama baru yang diberikan untuk Shinobi Life 2. Ini adalah game RPG Naruto, yang boleh dibilang merupakan versi update dari Shinobi Life asli dan merupakan salah satu game Naruto yang paling populer di Roblox.

Game ini sendiri merupakan game RPG open world dengan banyak elemen yang diambil dari anime misalnya Jutsu yang disebut "Kekkei Genkai" dan bekerja dengan cara yang hampir sama.

Ini adalah game RPG anime yang cukup bagus dan kamu harus benar-benar mencobanya. Penggemar Naruto akan sangat menyukai game ini karena sangat terinspirasi oleh anime OG Naruto. Kamu pun bisa merasakan menjadi shinobi dengan segala elemennya mulai dari bloodlines, taijutsu, hingga berbagai senjata keren dari dunia Naruto.

2. Naruto Defense Simulator

Naruto Defense Simulator Roblox

Buat kamu yang senang dengan genre tower defense, maka game Naruto Defense Simulator bisa jadi game Naruto yang pas untuk kamu mainkan di Roblox. Sama seperti game tower defense lainnya, kamu harus bisa menyusun strategi agar lawan tidak bisa menembus pertahanan kamu.

Namun alih-alih membuat pertahanan menggunakan menara, kamu akan memakai berbagai shinobi dengan kekuatan mereka masing-masing. Selain itu kamu pun bisa menggerakkan karakter utama yang memiliki gerakan spesial agar pertahanan kamu tidak mudah ditembus.

3. Ninja Magic

Naruto Ninja Magic Roblox

Naruto Ninja Magic adalah game yang sangat terinspirasi oleh franchise utama Naruto dan sekuel Boruto. Setelah bergabung, kamu akan diberikan kesempatan untuk memilih karakter pilihan kamu. Game ini mencakup hampir setiap karakter utama dari anime Naruto lengkap dengan beberapa karakter penting lainnya juga.

Beberapa karakter dalam permainan ini juga memilki versi dewasa mereka. Jadi kamu bisa bermain sebagai Naruto muda atau Naruto versi Hokage. Gim ini menawarkan beberapa pengalaman gim yang sangat bagus dan detail yang dimasukkan ke dalam setiap karakter membuat gim ini terlihat sangat bagus dan terasa menyenangkan.

4. Ninja Tycoon

Ninja Tycoon Roblox

Bagaimana jika game tycoon yang santai digabungkan dengan game ninja yang serba cepat? itulah yang coba ditawarkan oleh game Roblox Ninja Tycoon. Permainan dimulai dengan kamu mencoba untuk mendapatkan emas sebanyak mungkin, tetapi kemudian sebanyak mungkin power-up.

Kamu mungkin akan mendapatkan uang tunai yang memungkinkan kamu membeli bos dan menghasilkan lebih banyak uang. Jika kamu yakin tidak akan dapat memperoleh cukup uang, kamu selalu dapat menyelesaikan misi untuk mendapatkannya. Gim ini memberikan pengalaman yang luar biasa dengan visual dan gaya gimnya yang lucu. Penggemar anime dan manga Naruto jelas harus mencobanya!

5. Ultimate Ninja Tycoon

Ultimate Ninja Tycoon Roblox

Game unik lain yang menggabungkan dunia Naruto dengan permainan taipan adalah Ultimate Ninja Tycoon. Di sini kamu bisa bermain menggunakan beberapa karakter populer seperti Pain, Madara, Kisame, Gaara, Obito, Hashirama, Deidara, dan masih banyak lagi.

Meski pada dasarnya kamu akan diminta untuk mengumpulkan kekayaan sebanyak-banyaknya, kamu juga memiliki opsi untuk melawan bos di game ini. Kamu pun akan memiliki area spawn di mana kamu bisa melawan bos bersama-sama dengan pemain lainnya.

6. Anime Battle Arena

Anime Battle Arena Roblox

Bayangkan sebuah jenis permainan mirip Mortal Kombat dengan karakter anime, di mana kamu bisa bertarung bersama dengan pemain anime lainnya dalam tim. Itulah yang akan kamu dapat dari game Anime Battle Arena. Di sini kamu bisa beradu skill menggunakan berbagai karakter dari franchise Naruto, Dragon Ball, Bleach, dan One Piece.

Masing-masing karakter memiliki pergerakan yang membuatnya berbeda satu sama lain. Kamu bisa menggunakan basic attack atau aerial attack, serta menggabungkannya untuk mendapatkan kombo terbaik. Pertarungan pun dijamin lebih seru dengan adanya arena ikonik seperti Budokai Tenkaichi Arena, Sagiri Mountains, atau Sōkyoku Hill.

7. Shinobi RP: Genkai

Shinobi RP Genkai adalah game RPG Roblox yang dibuat berdasarkan anime Naruto. Di game ini kamu bisa mengikuti beberapa misi sederhana menggunakan beberapa karakter dari dunia Naruto yang didesain secara baik.

Menariknya, di sini kamu bisa memilih klan, elemen, ikat kepala, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada banyak sekali elemen Role-playing dalam game ini dan aksi dasar yang pastinya menarik untuk dicoba.

Game ini memungkinkan para penggemar Naruto untuk menyesuaikan dan mempersonalisasikan karakter masing-masing dalam game sebanyak yang mereka inginkan, memungkinkan mereka merasakan sendiri hidup di dunia Shinobi sesuai dengan franchise Naruto yang mereka kenal.

8. Shinobi Origin

Shinobi Origin Roblox

Shinobi origin merupakan game petualangan MMORPG terbaik dengan tema Naruto yang bisa kamu coba. Game ini akan membawa Anda ke alam semesta yang penuh dengan weebs menjijikkan. Gim ini menampilkan berbagai mode seperti gim petualangan orisinal, mode peringkat untuk pemain kasual, dan mode permainan peran untuk pemain lain.

Ini adalah permainan yang cukup unik dengan antarmuka pengguna grafis yang berbeda berlatar belakang musik epik. Di game ini pun kamu bisa mencoba berbagai macam fitur seperti pengggunaan elemental jutsu, sages mode, hingga teknik spesial menggunakan Shukaku.

9. Ultimate Ninja Blox Naruto

Ultimate Ninja Blox Naruto Roblox

Secara singkat, Ultimate Ninja Blox adalah game pertarungan yang dibuat menggunakan berbagai karakter dari anime Naruto Shippuden. Di sini kamu bisa bertarung 1v1 melawan pemain lain menggunakan berbagai jurus spesial dari masing-masing karakter.

Gim ini sendiri menggunakan trek musik dari seri asli Naruto. Mendengar lagu-lagu tersebut pasti akan membuat kamu bersemangat saat memainkan game yang terinspirasi dari Naruto ini.

10. Shinobi Storm

Shinobi Storm Roblox

Shinobi Storm adalah game pertarungan kompetitif dengan awal yang menjanjikan. Game ini menawarkan dua mode, mode Battlegrounds yang sedikit ramai dengan banyak pemain, dan mode kompetitif yang merupakan mode 1v1 literal dalam gaya anime Naruto.

Ada banyak karakter dalam permainan. Beberapa adalah versi yang lebih muda sedangkan beberapa adalah bentuk dewasa juga. Di game ini, kamu pun bisa menggunakan salah satu dari enam kemampuan yang semuanya terkait dengan cerita Naruto. Meskipun masih dalam versi beta, game ini cukup seru dan menyenangkan untuk dicoba oleh para penggemar Naruto.

11. Shinobi Battlegrounds

Shinobi Battlegrounds Roblox

Sesuai dengan namanya, Shinobi Battlegrounds adalah game di mana kamu bis abertarung menggunakan shinobi favoritmu, lengkap dengan senjata serta justu masing-masing karakter. Tidak cuma itu, kamu pun bisa membuat shinobi kamu sendiri untuk bertarung dengan pemain lain menggunakan kemampuan yang kamu miliki.

12. Beyond Beta

Beyond Beta Roblox

Beyond Beta adalah salah satu game Naruto di Roblox yang harus kamu coba. Gim ini sendiri menawarkan pilihan kustomisasi karakter yang sangat luas dan berbagai senjata dan item ninja yang sebagian besar dapat ditemukan di anime. Banyak permainan yang tersedia, ditambah dengan mode PvP yang cukup baik. Itulah alasan yang membuat game ini cukup menyenangkan.

13. Naruto Roleplay

Naruto Roleplay

Naruto Roleplay jadi game Naruto Roblox lain yang juga banyak dimainkan oleh pengguna dari seluruh dunia. Di sini kamu bisa membuak karakter ninja kamu sendiri yang terinspirasi dari karakter yang ada di Naruto lengkap dengan elemen dan senjata-senjata khas ninja. Setelah itu kamu bisa berkeliling memutari dunia terbuka Roblox di game ini dan melawan musuh dan pemain-pemain lain menggunakan kekuatan dan jutsu-jutsu andalan kamu.

0 Komentar