10 Game Olahraga Terbaik di Roblox - GimTekno

10 Game Olahraga Terbaik di Roblox

Sport jadi salah satu genre paling populer di berbagai platform, termasuk Roblox. Di Roblox sendiri ada berbagai permainan olahraga yang dikunjungi banyak pemain setiap harinya.

JIka kamu juga suka beradu skill dan berkompetisi dengan pemain lainnya, berikut adalah beberapa game olahraga terbaik di Roblox yang harus kamu coba.

Game Olahraga Roblox Terbaik

1. TPS: Ultimate Soccer

TPS: Ultimate Soccer adalah game sepakbola terbaik di Roblox

TPS: Ultimate Soccer jadi game sport terbaik di Roblox buat kamu yang senang sepakbola. Mengingat popularitas sepakbola yang cukup tinggi, game ini bahkan masuk dalam daftar game roblox paling banyak dimainkan lho!

Di game ini, kamu akan bertanding 4v4. Poin ditentukan dari gol yang berhasil disarangkan. Namun sebagai pemain, kamu juga bisa memenuhi achievement tertentu untuk menjadi salah satu pemain terbaik.

Setiap pemain nantinya akan memiliki 5 kekuatan (6 untuk kiper) serta tombol khusus yang bisa digunakan agar pemain dapat memilih skill yang ingin mereka kembangkan, baik untuk mengelabui lawan, mencetak gol, dan memenangkan pertandingan.

2. MPS Futsal

MPS Futsal jadi game olahraga futsal terbaik di Roblox

Pecinta game sepakbola tentu juga akan senang dengan game futsal bukan? Nah, salah satu game sepakbola mini terbaik yang bisa kamu mainkan di Roblox adalah MPS Futsal buatan Modern Sports.

Di game ini, kamu akan bertanding sepakbola di lapangan berukuran kecil. Kamu bisa menggunakan berbagai tools untuk berinteraksi dengan bola. Dibandingkan sepakbola, game futsal ini bisa dimainkan dalam tempo yang cepat, penuh aksi, serta lebih banyak gol untuk disarangkan ke gawang lawan.

3. RB World 3

RB World 3 buatan lJokes adalah salah satu game basket yang bisa kamu mainkan di Roblox. Setelah merilis versi Alpha dan Beta, game ini kini siap dimainkan dengan berbagai mode permainan yang bisa kamu pilih.

Jika kamu suka bermain bersama-sama, mode permainan 5v5 bisa dimainkan multi player. Namun bila kamu lebih senang main sendirian, ada mode permainan di mana kamu bisa mendesain pemain kamu sendiri dan meningkatkan skillnya untuk menjadi pemain basket terbaik di dunia Roblox.

4. Football Fusion

Football Fusion 2 merupakan sekuel dari game yang sama dan menjadi salah satu game olahraga terbaik dan terpopuler di Roblox mengalahkan judul-judul game populer lainnya.

Dalam permainan ini, dua kapten membentuk dua tim, masing-masing dengan set pemainnya sendiri, dan lemparan koin menentukan siapa yang mendapatkan bola terlebih dahulu. Jika kapten menang, dia memiliki pilihan untuk menerima atau menangguhkan bola. Di akhir permainan, tim dengan poin terbanyak menang.

Jika pertandingan masih imbang setelah empat kuarter, maka permainan akan diputuskan melalui perpanjangan waktu. Tim yang mencetak touchdown pada percobaan pertama, menendang field goal pada percobaan kedua, atau menghentikan pelanggaran setelah menendang field goal akan memenangkan permainan.

5. Football Universe

Football Universe adalah salah satu game american football terbaik di Roblox

Game football lain yang bisa kamu mainkan adalah Football Universe. Game ini sendiri merupakan gim Roblox sederhana di sepak bola Amerika. Dalam berbagai permainan, kamu bisa bermain sebagai tim NFL, XFL, CFL, AAF, atau tim universitas terkenal.

Satu hal yang menarik, di sini kamu bisa menikmati serunya permainan football dalam satu musim. Di game ini kau bisa mentransfer pemain dan mengelola tim. Kamu pun bisa bersaing melawan pemain profesional dan menjadi yang terbaik di game ini.

6. HHCL Lobby

HHCL Lobby adalah game ice hockey buatan developer bernama Baumz. HHCL sendiri merupakan gabungan dari beberapa game hoki es buatan Baumz sendiri mulai dari HHCL, HHCL Minors, dan PGHL.

Meski sempat mengalami permasalahan di akhir 2018, update terbaru hingga versi sekarang menawarkan banyak fitur yang membuat game ini makin seru untuk dimainkan. Jika kamu maih awam dengan permainan hoki es, jangan khawatir! Ada mode HHCL Minor yang cocok untuk membiasakan diri dengan kontrol yang digunakan di game ini.

7. HCBB 9v9v 2.0

HCBB 9v9 jadi game baseball terbaik di Roblox

HCBB 9v9 adalah game lain buatan Baumz yang mendapat sambutan meriah. Makanya game yang awalnya bernama HCBB saja ini berevolusi setelah mendapatkan bantuan dari komunitas hingga menjadi salah satu game olahraga terbaik di Roblox.

HCBB sendiri merupakan game baseball yang bisa dimainkan 9v9. Kamu bisa mencoba berbagai posisi mulai dari pitcher, infielder, outfielder, atau catcher. Jika kamu menyukai permainan baseball, kamu mungkin akan sangat terkesan dengan game ini, apalagi hampir semua stadion besar bisa dimainkan di sini.

8. Volleyball 4.2

Popularitas pemainan bola voli meningkat pesat seiring munculnya anime Haikyuu. Buat kamu yang senang dengan film seri animasi tersebut dan ingin mencoba langsung permainannya, kamu bis amencoba Volleyball 4.2 di Roblox.

Permainan ini dapat dimainkan seperti permainan bola voli pada umumnya. Satu tim akan melakukan spike sementara tim lainnya akan bertahan, dan tim yang menjatuhkan bola voli di lapangan lawan akan menang. Di game ini kamu bisa mencoba normal setting dan stop setting. Dalam mode reguler, bola akan bergerak lurus ke tempat yang kamu tuju. Sebaliknya pada mode stop setting, bola akan bergerak lebih lambat dan akan berguna saat melakukan set lambat.

9. Dodgeball

Dodgeball Roblox

Dodgeball adalah game unik di mana kedua tim yang bertanding harus menyingkirkan pemain lain di tim lawan menggunakan satu bola yang sama. Tim yang kehabisan pemain akan dinyatakan kalah.

Jika kamu senang dengan permainan ini, Roblox memiliki dodgeball versi mereka sendiri. di sini kamu bisa bermain dalam dua tim, RED vs BLUE, yang masing-masing beranggotakan 6 orang. Sedikit berbeda dengan dodgeball aslinya, di sini kamu baru akan mati ketika sudah terkenal lemparan bola hingga 4 kali.

10. Super Golf

Super Golf Roblox

Buat kamu yang main main game olahraga yang lebih santai, Super Golf bisa jadi rekomendasi yang pas nih!

Game yang sempat meraih penghargaan 2020 Mobile Game of The Year ini memiliki peraturan yang sama dengan golf. Untuk memenangkan permainan, kamu harus bisa memasukan bola dengan jumlah pukulan yang paling sedikit.

Sedikit beda dengan permainan golf biasa. Di sini kamu bisa mengadu skill dengan pemain lain menggunakan lapangan yang eksotis seperti Candyland, Atlantis, Arctic, atau Graveyard. Kamu pun bisa menggunakan bola golf yang memiliki kekuatan khusus agar lebih mudah memenangkan pertandingan.

0 Komentar