6 Game Ludo Terbaik untuk Android - GimTekno

6 Game Ludo Terbaik untuk Android

Sebelum game online merajalela di PC dan smartphone, generasi zaman old memainkan banyak permainan menggunakan papan, salah satunya adalah Ludo. Meski kini sudah sulit ditemukan, game ludo masih bisa dimainkan di smartphone Android, baik secara online maupun offline.

Bagi yang belum tahu, permainan ludo biasanya dimainkan antara dua hingga empat orang di mana setiap orang melempar dadu dan mencoba membawa pulang semua bidak mereka pemain lain melakukannya.

Tanpa perlu papan Ludo, kini kamu bisa memainkan game serupa hanya bermodalkan smartphone. Cocok nih untuk mengisi luang dengan permainan seru bersama temanmu.

1. Ludo Dream

Game Ludo pertama yang bisa kamu coba di Android adalah Ludo Dream. Dengan gameplay yang sederhana, kamu bisa bersenang-senang sambil beradu skill dan keberuntungan agar bisa mendapatkan skor tertinggi.

Ludo Dream - Game ludo terbaik di Android

Pada game ini kamu bisa bermain melawan komputer tanpa koneksi internet untuk mendapatkan Poin Game. Selain itu kamu juga bisa bermain dengan pemain lain dari seluruh dunia dan berpartner dengan mereka.

Satu hal menarik dari game ini adalah tampilan serta efek visualnya. Dengan begitu kamu bisa menikmati permainan klasik ini dengan sentuhan modern yang tidak kalah dengan game keluaran terbaru saat ini.

2. Ludo King

Game Ludo terbaik yang bisa kamu coba pertama adalah Ludo King. Di game ini kamu tidak hanya dapat bermain ludo dengan teman Facebook saja, tetapi juga dengan siapa saja di seluruh dunia. Game multi-player ini juga dapat dimainkan secara offline dengan komputer jika kamu ingin memainkannya tanpa gangguan.

Ludo King

Kamu juga dapat mengunduh dan memainkan aplikasi ini di perangkat jadul dengan spek rendah. Namun yang benar-benar menarik dan menggelitik adalah fitur pause atau save game supaya kamu bisa meneruskan permainan di lain waktu.

Dengan peringkat rata-rata 4,2, aplikasi ini menawarkan lebih dari 1 miliar unduhan di Play Store. Update pun masih secara rutin dilakukan agar bisa dimainkan di perangkat terbaru. Ludo King hadir dengan beberapa tema (seperti Alam, Mesir, Malam/Disko, Pinball, Permen, dan Natal) yang membuatnya semakin menarik dan populer.

3. Parchisi Star Online

Tahukah kamu kalau Ludo juga dikenal sebagai Pachisi atau Parchis? Makanya jangan heran jika namanya tidak mirip dengan kebanyakan game ludo Android lainnya.

Parchisi Star Online

Didesain khusus untuk kaum milenium, game ludo gratis ini memungkinkan kamu bermain dengan dua atau empat pemain. Dalam game ini terdapat Peti Ajaib yang memungkinkan kamu mendapatkan hingga 50 ribu koin setiap hari.

Koleksi dadu yang bisa kamu temukan di Parchisi Star Online jadi salah poin menarik di game ini. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengobrol dengan teman di sela-sela permainan.

4. Ludo Classic

Ingin merasakan permainan ular ludo yang lebih autentik? Coba deh Ludo Klasik. Latar belakang kayu bikin tampilan game ini mirip dengan game Ludo sungguhan. Selain itu, mekanisme pelemparan dadu juga terasa real-time seperti sedang dimainakan beneran.

Ludo Classic

Dengan peringkat rata-rata 4,4, gameplay ludo online ini juga telah melampaui 10 juta unduhan di Play Store. Tidak heran karena game ini memiliki tampilan visual yang lebih baik dibanding game sejenis.

Kamu dapat mengintegrasikan game ini dengan Facebook untuk menantang teman Facebook kamu dalam tantangan cepat. Selain itu kamu juga bisa berpasangan dengan orang lain di sekitar melalui Bluetooth. Jika kamu tidak ingin bermain bersama orang lain, kamu selalu dapat memilih untuk memainkannya secara offline dan melawan komputer.

5. Ludo All-Star – Online Classic Board & Ludo Game

Terakhir ada Ludo All-Star yang sudah dilengkapi tampilan yang menarik perhatian kamu dengan tema menyenangkan (seperti Cricket, Candyd, dan Arabic) serta mode yang berbeda (seperti Raid, Classic, Terminator, dll).

Ludo All Star

Mode yang berbeda membuat permainan menjadi sulit dan menarik pada saat yang bersamaan. Di sini kamu bisa mengobrol dengan teman-teman saat bermain game untuk bersenang-senang serta membatalkan lemparan dadu untuk hasil yang lebih baik.

Dengan rating rata-rata 4,3, Ludo All-Star adalah game yang wajib dimiliki di ponsel Android kamu. Roda putaran harian akan memberi hadiah yang bisa kamu dapat setiap hari dan koin yang kamu dapat dijamin akan membuat kamu tetap tinggal dan bermain.

6. Ludo Game: Ludo 2020 Star Game

Ingin menghabiskan waktu sendirian di rumah dengan sesuatu yang bisa bikin kamu bernostalgia? Game ludo online ini hadir dengan ukuran hanya 16MB dan dapat diunduh langsung ke ponsel dengan satu ketukan saja lho!

Ludo Star Game

Menariknya, kamu tidak perlu orang lain untuk bermain ludo karena kamu bisa bermain melawan bot komputer. Namun, jika mau, kamu juga memiliki opsi untuk memainkannya dengan teman lain yang tinggal di kota selain kamu atau pemain acak lain dari seluruh dunia.

Dengan peringkat rata-rata 4.0, Ludo Star Game adalah cara yang luar biasa untuk mencoba permainan tradisional ini. Plus, tampilan klasik permainan papan yang ditawarkan aplikasi ini adalah sesuatu yang pastinya bikin kamu ingat dengan masa kecil dulu.


Itu dia beberapa game Ludo terbaik yang bisa kamu mainkan di Android. Dengan teknologi yang ada sekarang, tidak sulit untuk menghidupkan kembali permainan jaman dulu seperti Ludo. Dengan begitu permainan ini akan terus ada dan generasi baru pun dapat ikut memainkan game seru ini.

0 Komentar