7 Game Android Penghasil Cuan yang Terbukti Membayar - GimTekno

7 Game Android Penghasil Cuan yang Terbukti Membayar

Main game jadi salah satu hiburan menarik yang bisa kamu mainkan di smartphone kamu. Lagi gabut atau nunggu bis datang, memainkan game favorit kamu jadi cara paling asik untuk menghilangkan rasa bosan.

Kalau kamu suka dan punya banyak waktu untuk main game, ada baiknya kamu ganti game Android kamu dengan game lain yang bisa mendatangakan cuan. Jadi tidak cuma bikin kamu happy saja, game ini juga bisa kasih kamu Rupiah dan Dolllar. Jadi malah berfaedah kan?

Nah, buat kamu yang juga mau dapat cuan cuma modal smartphone, berikut adalah beberapa game Android penghasil uang yang bisa kamu coba.

Game Android Penghasil Uang Terbaik

1. Mobile Premier League (MPL)

Mobile Premier League - Game Android penghasil uang terbaik

Game Android penghasil cuan pertama yang harus kamu coba adalah Mobile Premier League alias MPL. Aplikasi ini sendiri kini cukup populer mengingat banyak direkomendasikan oleh berbagai public figure tanah air. selain itu game penghasil uang ini juga memang terbukti membayar para pemainnya.

Pada game ini kamu bisa memainkan lebih dari 20 game berbeda, mulai dari Fruit Dart, Chess, Fruit Slice, Pool, Block Smash, dan masih banyak lagi. Game-gamenya pun cukup mudah sehingga siapa saja bisa memainkan game ini dan bersaing dengan gamer lainnya.

Jika kamu berhasil menduduki peringkat teratas, kamu berhak atas hadiah diamond. Kumpulkan diamond tersebut sebanyak-banyaknya, lalu tukarkan dengan saldo Gopay atau LinkAja.

2. Mager


Sesuai dengan namanya, aplikasi ini cocok buat kamu yang malas gerak dan mau sesuatu yang bisa bikin semangat dan tidak membosankan. Makanya di Mager kamu bisa main game sambil menghasilkan uang.

Pada aplikasi ini terdapat beragam pilihan game yang memiliki reward berbeda, seperti golden ticket dan silver ticket yang diperlukan dalam gaming, atau mager coin. Selain itu kamu juga berhak atas lucky draw hanya dengan login setiap hari.

Selain bermain, ada cara lain untuk menambah jumlah koin kamu. Kamu bisa mengisi survey atau mengajak orang lain untuk bermain game ini. Bila sudah terkumpul banyak, Mager Coin nantinya kamu bisa ditukarkan dengan beragam hadiah seperti pulsa all-operator, OVO, Gopay, atau DANA.

3. Hago


Game penghasil uang lain yang bisa kamu coba adalah Hago. Game Android ini sudah cukup populer dan bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Hago sebenarnya digunakan untuk berinteraksi dengan pengguna lainnya, namun di dalamnya juga terdapat game online yang bisa dimainkan bersama-sama. Dengan beragam pilihan game yang menarik, tugas kamu adalah untuk memenangkan gim dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Semakin sering kalian bermain dan meraih kemenangan, semakin banyak pula koin yang bisa didapat. Kamu pun bisa mencairkan koin tersebut dan mengubahnya menjadi pulsa atau mentransfernya ke rekening kamu.

4. Higgs Domino Island


Higgs Domino Island jadi salah satu game terpopuler yang terbukti mampu dimainkan untuk mendapatkan uang. Game ini sendiri memiliki tema permainan kartu lokal khas nusantara yang sangat seru seperti Domino Gaple, Texas Hold'em, dan Capsa Susun. Selain itu terdapat pula game kasual seperti Ludo, Catur, atau Checkers.

Cara mendapatkan uang dari game ini juga cukuip mudah. Namun pertama, kamu butuh chip untuk dapat mengikuti setiap permainannya. Chip ini nantinya berfungsi untuk tiket masuk kita dalam sebuah permainan. Jika kamu menang, maka jumlah chip kamu akan bertambah.

Semakin banyak menang, semakin banyak pula koin yang kamu dapat. Koin ini nantinya bisa dicairkan dalam berbagai macam cara mulai dari pulsa, DANA, OVO, atau Gopay.

5. Island King Pro


Island King Pro bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin mencari game yang santai namun dapat menghasilkan uang.

Dalam permainan ini, kamu akan berperan sebagai seorang bajak laut. Sebagai seorang bajak laut, kamu bisa menyelesaikan beragam misi, atau bertarung dengan pemain lain dan menjarah pulau mereka.

Setiap misi tersebut akan menghasilkan koin yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membangun pulau dan meningkatkan level permainan kamu. Selain dengan kedua cara tersebut, koin juga bisa didapat dengan mengundang teman untuk memainkan game ini atau menonton iklan yang disediakan.

Menariknya, koin-koin ini juga bisa kamu cairkan melalui beragam metode pembayaran seperti OVO, Gopay, DANA, atau LinkAja.

6. TopRich


Butuh rekomendasi game penghasil saldo terpercaya yang sudah terbukti membayar di 2021 ini? TopRich adalah salah satunya!

TopRich sendiri merupakan game sederhana di mana kamu harus menggabungkan sebuah item menjadi item lain yang tingkatknya lebih tinggi, mirip dengan konsep permainan 2048. Meski sederhana, game ini cukup menguras otak juga dan butuh strategi yang matang untuk memenangkannya.

Satu hal yang menarik, kamu bisa mendapatkan koin yang nantinya dapat ditukar dengan beragam hadiah. Agar koin lebih cepat terkumpul, kamu bisa memanfaatkan lucky spin atau mengajak teman kamu untuk memainkan game yang satu ini

7. Bitcoin Blocks


Bitcoin jadi salah satu mata uang kripto yang akhir-akhir ini bernilai sangat tinggi. Nah, buat kamu yang mau dapat Bitcoin gratis, cukup mainkan game Bitcoin Blocks saja!

Dengan memainkan mini-game di aplikasi ini, kamu berpeluang untuk mendapatkan reward berupa Bling Points yang nantinya bisa ditukarkan dengan Bitcoin melalui Coinbase.com. Selain bermain game, kamu juga bisa menambah Bling Points dengan mengundang teman atau melalui hadiah harian.

Bling Points yang sudah terkumpul banyak nantinya bisa dicairkan dan ditransfer langsung ke akun Coinbase kamu.

0 Komentar