10+ Situs Pembuat Avatar Online Terbaik - GimTekno

10+ Situs Pembuat Avatar Online Terbaik

cara buat avatar dengan situs pembuat avatar online terbaik

Situs pembuat avatar online bisa jadi solusi bagi kamu yang ingin eksis di dunia maya. Avatar sendiri umumnya dibuat menggunakan foto pribadi, tapi tidak semua orang senang wajahnya terlihat oleh publik, meski hanya lewat internet.

Makanya tidak heran jika avatar seringkali dibuat menggunakan gambar lain, mulai dari pemandangan, logo, benda favorit, kartun chibi, atau karakter anime. Opsi lainnya tentu adalah menggunakan situs pembuat avatar online untuk membuat karakter kartun yang mirip dengan muka kamu sendiri.

Untungnya lagi, kini ada banyak cara untuk membuat avatar online tanpa perlu menginstal apapun. Cukup dengan memilih tampilan muka yang kamu inginkan, kamu sudah bisa memiliki avatar unik kamu sendiri.

Cara Buat Avatar Online

1. Face Your Manga

Faceyourmanga adalah Pembuat avatar kartun terbaik yang membantu membuat avatar yang hampir mirip dengan penampilan kamu. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dibandingkan dengan yang lain, seperti menambahkan noda, tanda lahir, plester, bekas luka, tahi lalat, dll.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengatur alis sesuai pilihan kamu. Kamu pun dapat menggunakan Face Your Manga untuk membuat avatar dari foto.

2. Avatar Maker

Avatar Maker adalah pembuat avatar online gratis terbaik lainnya yang bisa kamu pertimbangkan. Antarmuka website ini cukup bersih, dan kamu bisa membuat avatar yang luar biasa. Tidak hanya itu, kamu pun bisa menyesuaikan hampir semua hal seperti bentuk wajah, mata, warna rambut, pakaian, dll., di pembuat Avatar online ini.

3. Pho.to

Pho.to adalah situs web luar biasa lainnya yang memungkinkan pengguna mengubah foto pemandangan apa pun menjadi gambar cat air. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan situs web ini untuk mengubah foto kamu menjadi sketsa cat air.

Bukan hanya itu, tapi Pho.to juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan fitur face morphing untuk mengubah ekspresi wajah mereka sendiri.

4. Pick a Face

Nah, Pick a Face adalah situs pembuat kartun terbaik lainnya yang bisa kamu kunjungi. Hal hebat tentang Pick a Face adalah adanya editor foto kaya fitur yang bisa memberikan sentuhan baru pada gambar kamu. Makanya, Pick a Face jadi salah satu situs yang paling banyak digunakan untuk membuat avatar secara online.

5. Cartoonify

Cartoonify.de


Jika kamu mencari pembuat avatar yang realistis, maka di Cartoonify, kamu bisa dengan cepat membuat kartun diri sendiri secara langsung tanpa memerlukan perangkat lunak apa pun.

Untuk membuat Avatar kamu istimewa, kamu bisa memilih lebih dari 300 bagian grafis yang berbeda. Menggunakan Cartoonigy adalah salah satu cara termudah dan tercepat untuk mengubah foto kamu menjadi kartun dan membuat avatar online.

6. GetAvataars

GetAvataars adalah generator avatar online gratis lainnya yang bisa kamu gunakan untuk membuat avatar pribadi yang keren. Situs ini memberi pengguna dua opsi untuk membuat avatar – pengguna bisa membuat avatar secara manual atau menekan tombol acak untuk menemukan gambar random menarik siap pakai.

7. Place It

Nah, jika kamu mencari pembuat avatar Online yang memungkinkan kamu membuat avatar keren untuk game dan akun media sosial kamu, maka Place It Avatar Maker buatan Envato mungkin merupakan pilihan terbaik untuk kamu.

Antarmuka pengguna Place It Avatar Maker menarik, dan ini adalah pembuat avatar online terbaik yang bisa kamu gunakan saat ini. Meski hasil yang didapat bisa sangat bagus dan sesuai dengan kebutuhan, ada biaya saat kamu akan mengunduh gambar yang sudah jadi.

8. Voki

Voki adalah pembuat kartun online gratis terbaik lainnya dalam daftar ini. Di sini kamu dapat buat avatar online yang sekilas mirip dengan fitur wajah kamu. Hal menarik tentang Voki adalah adanya berbagai opsi penyesuaian yang sangat berguna dan pastinya akan sangat membantu kamu. Tidak hanya itu, dengan Voki, kamu juga dapat membuat avatar animasi yang dibuat untuk menyuarakan suara kamu.

9. Shrink Pictures

Jika kamu mencari cara membuat avatar online dengan mudah, kamu perlu mencoba Shrink Pictures. Ini bukan pembuat avatar yang lengkap, tetapi hasilnya dapat digunakan di Forum atau sosmed secara gratis.

Aplikasi web ini mampu mengecilkan foto kamu dan kemudian mengubah gambar tersebut menjadi avatar. Jadi, jika kamu tidak mau repot melakukan pengaturan sendiri, kamu dapat memilih Shrink Pictures untuk membuat avatar.

10. Avachara

Avachra adalah situs pembuat avatar online terbaik yang dapat memberi kamu banyak pilihan pakaian dan aksesori, termasuk tiara. Hanya aplikasi ini yang memberi kamu sejumlah besar opsi daripada aplikasi lain di daftar ini.

Saat kamu mengakses aplikasi untuk pertama kalinya, kamu akan memulainya dengan menyatukan wajah kamu, termasuk wajah, warna kulit, mata, dll. Setelah selesai, lanjutkan ke mode yang mencakup semua aksesori seperti gitar dan wallpaper. Sangat bagus untuk memberi kami latar belakang lanskap, tetapi apa pun yang dikirimkan tidak apa-apa karena semuanya gratis.

11. Doppel

doppel.me

Dengan DoppelMe, kamu bisa membuat tampilan grafis keren dari diri kamu, teman, keluarga, atau sekelompok orang untuk digunakan sebagai avatar di forum, pengirim pesan instan, blog, dan hampir di mana saja di web.

Dopel.me dapat digunakan secara gratis, dan tidak memerlukan Flash, kontrol ActiveX, unduhan, atau harus menginstal toolbar terlebih dahulu.

12. My Blue Robot

My Blue Robot adalah salah satu generator avatar kartun terbaik. Salah satu kekurangannya adalah tidak adanya banyak pilihan seperti aplikasi sebelumnya. Meski begitu situs ini memiliki beberapa fitur unik seperti membuat mata, mulut dan kepala lebih besar dengan menggunakan kaca pembesar dengan tanda minus atau plus di dalamnya. Fitur lain yang disediakan aplikasi web ini adalah opsi memiringkan kepala untuk membuat avatar.

13. Illustmaker

Illustmaker adalah salah satu generator avatar kartun terbaik yang tersedia di internet. Dengan menekan tombol "Randomizer", situs ini akan secara acak menghasilkan avatar untuk kamu. Kamu pun dapat mengedit Avatar secara manual dengan alat ini dan menggunakannya di blog atau situs jejaring sosial kamu.

14. Charat

Jika kamu menyukai kaarakter chibi yang imut, maka Charat jadi generator avatar yang cocok buat kamu. di sini kamu bisa membuat avatar kartun lucu dan mengatur tampilan mukannya sendiri atau menggunakan opsi Random. Yang menarik, pewarnaan rambut bisa dilakukan menggunaan warna gradasi yang memberikan kesan unik dibanding situs pembuat avatar online lainnya. Setelah selesai membuat avatar, kamu pun bisa mengunduhnya gratis atau membagikannya langsung ke sosial media Twitter dan Facebook.

0 Komentar