13 Game Horror Roblox Paling Seram di 2022 - GimTekno

13 Game Horror Roblox Paling Seram di 2022

Roblox memiliki berbagai macam permainan dengan banyak genre yang bisa dipilih. Meski kebanyakan bisa dimainkan dengan santai, ada beberapa genre yang bisa cukup menegangkan, seperti game Roblox horror paling seram yang bisa bikin bulu kuduk berdiri.

Nah, buat kamu yang senang dengan genre semacam ini, tidak perlu repot mencarinya sendiri. Berikut adalah beberapa game horror Roblox terbaik yang bisa kamu mainkan sekarang.

Game Horror Roblox Terbaik

1. The Miror

The Mirror jadi salah satu game horror paling seram di Roblox

Jika kamu sedang mencari game horror single player di Roblox yang bisa bikin kamu merinding, kamu harus coba The Mirror. Game ini sendiri punya rating yang bagus dan dijamin bisa memberi kamu pengalaman horror yang sangat berkesan karena dibuat berdasarakan fenomena psikologi sungguhan.

Dengan suara-suara menakutkan dan visual yang mengerikan, pemain harus menyelesaikan berbagai rintangan sambil hanya menatap bayangan mereka sendiri dan mencari petunjuk di seluruh cermin. Mereka yang sulit menjalin hubungan dengan karakter cermin yang terkadang menakutkan akan tetap berada di ambang kursi mereka saat memainkan game ini.

2. Slender Man’s Revenge Reborn

Slender man adalah makhluk fiksi yang mendapatkan popularitas pada tahun 2009. Slender Man's Revenge Reborn adalah game Roblox menakutkan yang bercerita mengenai makhluk tersebut.

Slender Man’s Revenge Reborn adalah permainan multipemain yang penuh dengan horor, darah, adegan kekerasan, jump scare, dan situasi menakutkan lainnya. Di dalam gim, kamu harus menavigasi lanskap gelap sambil mencari halaman rahasia. Tapi hati-hati! memainkan game ini sambil menggunakan headphone dapat meningkatkan tingkat kengeriannya.

3. Roses

Roses adalah game horor Roblox yang punya tampilan dan cerita bagus

Roses merupakan game horror Roblox berbayar yang dikembangkan oleh Clockwork Entertainment. Game ini support mode single player meski bisa juga dimainkan rame-rame.

Game ini sendiri merupakan gabungan antara game petualangan dan horror. Di game ini kamu harus mencari teman yang tersesat di sebuah rumah sakit jiwa.

Roses tidak diragukan lagi adalah salah satu yang dibuat dengan sangat baik dan para pengembang jelas-jelas berusaha keras untuk game ini. Dialog, pengisi suara, dan bahkan alat peraga di latar belakang sangat detail dan dieksekusi dengan baik. Tidak heran jika game ini jadi game petualangan sekaligus game horror Roblox terbaik yang bisa kamu coba.

4. All Insanity: The Asylum

All Insanity adalah game lain yang bertempat di rumah sakit jiwa. Jika kamu pernah memainkan Five Nights at Freddy's, kamu pasti akan senang memainkan All Insanity.

Sama seperti plot Five Nights at Freddy, kamu ditunjuk sebagai satpam selama lima malam. Nantinya akan ada banyak orang di sekitar kamu yang mencoba menyakiti kamu selama bekerja. Setiap malam, tingkat kengerian game ini akan semakin meningkat. Jadi kamu harus selalu waspada dan berhati-hati serta menyelamatkan diri.

6. The Mimic

The Mimic adalah game horror dengan karakter hantu dan mitos dari jepang

Game Roblox The Mimic adalah salah satu game horor paling seram yang bisa dimainkan sendiri atau rame-rame. Game ini sendiri dikembangkan dari empat kisah terpisah dari sejarah Jepang dan cerita rakyat perkotaan dengan sedikit twist.

Menyamar sebagai empat buku berbeda, setiap bab akan membawa kamu dan teman-teman kamu ke alam aneh yang penuh dengan desain level yang sangat mengganggu, suara mengejutkan yang muncul entah dari mana, dan banyak jumpscare yang bisa membuat jantung kamu berdebar-debar.

5. Light Bulb: Reillumination

Dikembangkan oleh PuffoThePufferfish, game ini sedikit berbeda dari game lain yang disebutkan dalam daftar ini. Di sini kamu benar-benar melihat semuanya dari perspektif top-down – yang tidak seperti perspektif orang pertama atau over-the-shoulder klasik yang digunakan sebagian besar game Roblox.

Gameplaynya sendiri cukup sederhana; melarikan diri dari labirin sebelum kamu tertangkap. Hanya perlu diingat bahwa setiap hal kecil seperti petunjuk arah, perubahan musik, dan lampu merupakan sesuatu yang penting. Meski tidak seseram game lainnya, game ini tetap bisa memberi kamu pengalaman yang menegangkan.

7. The True Backrooms

The True Backroom adalah game horror Roblox penuh aksi menegangkan

Dikembangkan oleh Kord_K, game ini memiliki satu tujuan tunggal dan sederhana di mana kamu harus melarikan diri. Di game ini jamu harus menyurusi bangunan dengan struktur seperti labirin.

Beberapa area memiliki pencahayaan yang gelap sehingga kamu harus mengandalkan senter sebagai sumber penerangan. Selain itu ada suara menyeramkan yang diputar di latar belakang yang dapat mengalihkan perhatian kamu dan membuat suasana semakin horror.

8. SCP-3008

Game Roblox SCP-3008 adalah salah satu game horror yang paling unik dan menyenangkan. Bagaimana tidak, game ini memiliki latar belakang berupa toko retail IKEA dengan ruang interior yang tidak terbatas.

Di game ini kamu hanya punya satu tujuan sederhana, yaitu bertahan hidup. Sepanjang permainan, kamu bisa membangun pangkalan besar dengan teman-teman, sambil bertahan dan menjelajahi tanah furnitur horor SCP-3008 yang luas ini.

Pengalaman bermain game ini cukup menyenangkan dan menarik karena makhluk tidak manusiawi yang akan menguntit kamu di sekitar SCP-3008 disebut 'Staf'. Secara keseluruhan, ini adalah game horor dengan sedikit humor yang dijamin tidak akan membuat kamu kecewa.

9. Lloyd Residence

Dikembangkan oleh Chuck_Lloyd, game ini sangat cocok untuk kamu yang suka membaca tentang mitos dan mendengarkan cerita seram. Setelah kamu memainkan game ini, kamu akan melihat banyak roh dan hantu yang menghantui kamu, mulai dari zombie, hantu, dan makhluk mitos lainnya.

Jika kamu menyukai teka-teki dan mengumpulkan petunjuk, maka game horror Roblox ini pasti akan menyenangkan untukmu. Apalagi kamu bisa menikmati teka-teki dan menyelesaikannya bersama-sama dalam game ini.

10. Dead Silence

Dead silence jadi salah satu game Roblox paling menakutkan

Jika kita berbicara tentang game horor terbaik di Roblox, maka daftarnya tidak akan lengkap tanpa Dead Silence. Game ini memiliki banyak adegan horor dan menegangkan yang pasti bisa membuat kamu merinding saat bermain.

Game ini sendiri dibuat berdasarkan film "Dead Silence". Kamu akan menemukan mayat dalam game ini yang ditemani oleh boneka aneh. Ada petunjuk tertulis di boneka itu yang bernama "Mary Shaw". Mulailah perjalanan kamu untuk menemukan si pembunuh.

11. It Lurks

Dikembangkan oleh TerribleBox, game horor single player ini penuh dengan monster, suara seram, dan jump scare yang pasti bisa bikin kamu terkejut.

Ceritanya sendiri sangat sederhana. Di game ini kamu memiliki kakak laki-laki pemarah yang menyuruh kamu keluar dari kamarnya dan ayah yang baik hati yang pergi untuk membeli bahan makanan.

Hal-hal seram pun dimulai setelah kamu tidur. Kamu terbangun karena suara-suara menyeramkan di gelapnya malam, dan hanya kamu dan saudara kamu saja di rumah. Tugas kamu selanjutnya adalah pergi ke ruang bawah tanah untuk memulai permainan dan memcahkan misteri di malam itu.

12. Alone in a Dark House

Game ini memiliki alur cerita horror klasik, di mana kamu berada sendirian di rumah yang gelap, sambil mengumpulkan bukti untuk melacak seorang pembunuh. Dengan banyak skenario berbeda, banyak misteri, dan iluminasi yang luar biasa dramatis, game ini jadi salah satu game horor terbaik di Roblox.

Untuk bisa merasakan sensasinya secara penuh, game ini lebih baik dimainkan sendiri. Namun kamu juga bisa bermain bersama-sama hingga 20 orang tambahan jika perlu. Dengan pertumpahan darah dan nada yang umumnya mengganggu, game ini lebih cocok untuk remaja daripada anak kecil.

13. Hello Neighbor

Hello Neighbor adalah game horror Roblox yang menggabungkan unsur thriller, ketegangan, dan sedikit aksi. Di game ini kamu harus bersembunyi saat kamu dan teman kamu mencari tahu dan mengungkap kejahatan yang dilakukan tetangga kamu.

Sama seperti kejadian di seri film thriller, tetangga kamu akan berusaha keras untuk melindungi rahasianya. Makanya kamu juga perlu memastikan selama pencarian untuk tidak ketahuan oleh tetangga, atau kamu akan mati.


itulah dia beberapa rekomendasi game horror paling seram di Roblox yang bisa kamu mainkan. Jika kamu punya game favorit lainnya, coba tuliskan di kolom komentar yah!

0 Komentar