7+ Game One Piece Terbaik di Roblox - GimTekno

7+ Game One Piece Terbaik di Roblox

One Piece adalah salah satu seri manga dan anime terbaik yang sangat populer di seluruh dunia. Karya buatan Eiichiro Oda tersebut sudah ada sejak 1997 dan masih terus memikat pembacanya dengan cerita yang semakin seru hingga saat ini.

Makanya tidak heran jika karakter One Piece begitu ikonik. Tokoh-tokoh seperti Luffy, Zoro, Sanji, dkk pun dapat dikenali dengan mudah, bahkan muncul pada berbagai game di berbagai platform.

Roblox pun tidak mau ketinggalan dan menghadirkan game yang dapat dimainkan dengan karakter One Piece atau mengikuti cerita bajak lautnya. Nah, buat kamu yang suka dengan manga tersebut, berikut adalah beberapa game Roblox One Piece terbaik yang bisa kamu coba.

Game Roblox One Piece Terbaik

1. Grand Piece Online

Grand Piece Online jadi salah satu game One Piece terbaik di Roblox

Grand Piece Online yang diproduksi oleh Grand Quest Games jadi salah satu game One Piece terbaik di dunia Roblox. Di sini kamu bisa membua karakter dan melengkapinya dengan pedang sakti yang bias kamu temukan sepanjang perjalanan.

Di game ini kamu bisa bergabung dengan kru lain atau mengumpulkan kru kamu sendiri. Kamu pun bisa menjelajahi lokasi tersembunyi, mencari harta karun, memburu bajak laut, atau bersaing untuk menjadi kru terhebat di lautan.

2. King Legacy

One Piece King Legacy di Roblox

Game Roblox One Piece berjudul King Legacy akan membuat kamu berpartisipasi dalam misi, naik level, dan menjelajahi berbagai lokasi untuk menjadi lebih kuat. Saat tulisan ini dibuat, ada 36 devil fruit yang bisa memberi kamu berbagi kekuatan unik.

King legacy sendiri merupakan game aksi open world yang dibuat oleh developer Thai Piece. Inspirasinya tentu diambil dari serial One Piece di mana Luffy dan krunya pergi ke laut untuk mengejar harta karun dongeng.

Di game Roblox King Legacy, pengguna dapat mendesain pahlawan dan menaikkan levelnya menjadi lebih tangguh. Kamu dapat bermain sebagai bajak laut atau marinir, dan kamu dapat meningkatkan skill karakter kamu dengan menemukan berbagai buah yang tersebar di seluruh lanskap. Dengan kekuatan devil fruit dan Conqueror Ability bagi orang-orang yang terpilih, jadilah yang terkuat di dunia One Piece Roblox ini!

3. Conqueror Piece

Conqueror Piece adalah game Roblox One Piece yang memungkinkan kamu untuk melakukan pelayaran laut sambil menjelajahi berbagai pulau dan mencari buah-buahan iblis. Dengan kekuatannya yang luar biasa, kamu akan memiliki karakter yang lebih kuat dan bisa membantu kamu untuk mendapatkan One Piece.

Di game ini sendiri ada banyak devil fruit yang populer di One Piece seperti Hie-Hie no Mi yang dimiliki Kuzan dan memiliki kekuatan es, Suna-Suna no Mie yang dimiliki Crocodile dan memiliki kekuatan pasir, sert Goro-Goro no Mi yang dimiliki Enel dan memiliki kekuatan listrik/petir.

4. One Piece Grand Trial

Untuk game Roblox one-piece yang lebih mendalam, One Piece Grand Trial jadi salah satu rekomendasi terbaik. Game terlihat jauh lebih baik daripada game yang disebutkan di atas dengan tampilan dan kisah yang cukup vintage.

Sama seperti game One Piece Roblox lainnya, di sini kamu bisa berpetualang di laut dan dan menjelajahi peta. Kamu harus menjadi kapten dan memimpin kapal sendirian dan mengunjungi berbagai peta. Kemampuan yang ditawarkan game seperti kekuatan dan kecepatan cukup keren.

Kamu dapat menggunakan fitur keren seperti skywalk, di mana kamu bisa sedikit melayang di udara. Selain itu kamu juga bisa menggunakan haki dan memakan buah iblis meski nantinya kamu tidak akan bisa berenang dan akan mati bila tenggelam ke dalam air.

5. One Piece Final Chapter 2

Game One Piece Final Chapter 2 di Roblox

One Piece FInal Chapter 2 adalah game yang diluncurkan pada tahun 2016 dan memiliki cukup banyak fitur hebat serta beragam devil fruit seperti Mera Mera no Mi, Gura Gura no Mi, atau Oika Pika no Mi. Selain itu da sekitar 44 senjata yang tersedia yang dapat kamu gunakan untuk pertempuran, serta mayoritas bos game yang merupakan bajak laut dan penjahat dari anime itu sendiri.

Di sini kamu bisa pergi untuk misi serta berburu harta karun. Kamu juga bisa memodifikasi kapal dan memasukkan desain apa pun yang kamu inginkan. Jika kamu sering memainkan game ini, kamu bahkan bisa meningkatkan versi kapal seiring berjalannya waktu lho!

6. Ro Piece

Ro Piece jadi salah satu game One Piece terbaik di Roblox

Ro Piece adalah salah satu game Roblox terbaik yang mungkin akan sangat mengingatkan kamu dengan One Piece dengan berbagai karakter serta gameplay di game ini. Apalagi di game ini kamu bisa mendapatkan devil fruit milik karakter populer One Piece seperti Ace, Whitebeard, Blackbeard, atau Borsalino.

Permainan di game ini serba cepat dengan penuh dengan aksi. Beberapa power teatrikal yang ditampilkan saat pertarungan memang keren dan seru. Meski dibuat tahun 2018, game ini masih terus mendapat sambutan hangat danmendapatkan lebih dari 40 juta kunjungan hingga saat ini.

7. True Piece

True Piece adalah game Roblox yang terinspirasi dari manga dan anime Roblox

True Piece jadi game Roblox lain yang terinspirasi dari serial manga One Piece. Di game ini kamu bisa memilih untuk menjadi bajak laut atau marinir. Selain itu kamu bisa belajar berbagai macam skill, mengekslorasi lautan, dan bertarung dengan bos untuk mendapatkan item langka yang bisa meningkatkan kekuatan kamu.

Satu hal yang paling unik dari game ini adalah adanya boosts yang dikenal dengan sebutan perks. Kekuatan ini sendiri terdiri dari berbagai macam mulai dari lari cepat hingga superstrength, yang nantinya bisa dipakai untuk memainkan game ini lebih mudah, cepat, dan lebih menarik.

8. Nok piece

Dirilis Mei 2021 lalu, Nok Piece langsung jadi salah satu game One Piece terfavorit di Roblox. Sama seperti game lainnya, di sini kamu bisa membeli senjata dan berlatih untuk menggunakannya, meningkatkan kekuatan dan defence, serta memakan buah iblis yang akan memberikan kamu skill spesial.

Namun hati-hati karena akan ada banyak pemain lain yang akan menjadi saingan beratmu. Jadi kalahkan mereka lebih dulu dan dapatkan rewards yang berbeda setiap kali kamu berhasil melakukannya.

9. One Piece Tower Defense

Game yang mengkombinasikan One Piece dengan Tower Defense di Roblox

Sesuai namanya, game ini adalah game yang menggabungkan One Piece dengan tower defense. Setiap menara dalam game ini didasarkan pada karakter One-Piece. Aspek gimnya cukup bagus dan grafik gimnya cukup sederhana namun tajam.

Petanya cukup besar mengingat ini adalah game tower defense. Setiap karakter juga memiliki kemampuan masing-masing yang akan cocok untuk situasi tertentu. Agar lebih seru, kamu bisa memainkan game ini bersama teman hingga 10 orang pemain.


Itulah dia beberapa game Roblox yang mengambil inspirasi dari One Piece. Tidak hanya dapat berperan sebagai karakter favoritmu, kamu juga bisa mencoba rasanya memiliki kekuatan dari devil fruit dan menaklukan lautan untuk mendapatkan One Piece.

0 Komentar