13 Game Tycoon Roblox Terbaik di 2022 - GimTekno

13 Game Tycoon Roblox Terbaik di 2022

Game tycoon jadi salah satu genre terbaik di mana kamu bisa mengelola berbagai hal mulai dari restoran, hotel, kebun binatang, dan masih banyak lagi. Game dengan genre ini sendiri dapat ditemui dengan mudah di berbagai platform, termasuk Roblox.

Game tycoon Roblox pun terdiri dari berbagai jenis. Kamu bisa memilih salah satu permainan yang sesuai dengan selera kamu. Masing-masing game tycoon Roblox memiliki tantangannya sendiri dan asik dimainkan berjam-jam.

Nah, buat kamu yang senang dengan genre ini, berikut adalah beberapa rekomendasi game tycoon terbaik di Roblox yang bisa kamu mainkan gratis.

Game Tycoon Terbaik di Roblox

1. City Life Tycoon

City Life Tycoon jadi salah satu game tycoon terbaik di Roblox

Dalam game City Life Tycoon, kamu akan diminta untuk membuat kota pribadi yang nantinya bisa kamu pamerkan kepada teman dan siapa saja yang kamu undang.

Meski kamu memulai di satu pulau dengan beberapa tetangga, kamu bisa dengan cepat mengembangkan jalan dan bangunan kamu sekreatif mungkin.

Jia kamu ingin beristirahat sejenak dari kegiatan bangun-membangun, kamu bisa berkeliling dengan kendaraan pilihan kamu atau melihat dari atas dengan menerbangkan pesawat atau helikopter di atas kreasi kamu.

2. Tiny Town Tycoon

Jika kamu tidak membutuhkan kota besar untuk berjalan-jalan, Tiny Town Tycoon menempatkan karakter kamu dalam perspektif khusus yang membuat kota tampak kecil.

Di game ini kamu bisa menyaksikan warga kamu tumbuh di kota kamu. Saat memulai, kamu akan mendapatkan blok kecil. Secara perlahan, kamu bisa memperluas jalan, apartemen, dan menambahkan lebih banyak bangunan untuk mengubahnya menjadi kota metropolitan mini.

Semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk memperbaiki kota, semakin banyak warga mengunjungi dan memutuskan untuk membuat rumah di kota kecil tersebut.

3. Restaurant Tycoon 2

Di Restaurant Tycoon 2, kamu bertugas untuk membuat dan mengelola restoran kamu sendiri. Dengan banyak pilihan masakan untuk dipilih, kamu bisa membangun dan mendesain restoran impian kamu dari nol.

Di game ini kamu bisa memutuskan jenis furnitur yang paling sesuai dengan menu, hingga tanaman dan lukisan yang ingin kamu gunakan untuk menghias restoran kamu. Selain itu kamu juga bisa mempekerjakan karyawan dan melatih mereka agar skill mereka meningkat.

Jangan lupa! Pastikan untuk mengawasi peringkat kamu; jika kamu tidak menjaga kebersihan restoran atau menyediakan makanan enak, kamu bisa kehilangan pelanggan!

4. Tropical Resort Tycoon

Tropical Resort Tycoon jadi salah satu game tycoon Roblox paling populer

Saat kamu ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota yang bising, Tropical Resort Tycoon akan membuat kamu mengelola resort liburan besar-besaran bagi para tamu untuk melepas lelah.

Di sini kamu bisa membangun tempat liburan impian kamu dan memperluas resor untuk menambahkan bandara, vila untuk tamu bersantai, dan menjelajahi pulau tetangga kamu.

Dengan tambahan arcade, kamujuga dapat mengundang teman untuk mengunjungi pulau kamu dan bermain lagi untuk melihat siapa yang terbaik.

5. Theme Park Tycoon 2

Theme Park Tycoon 2 adalah game Roblox di mana kamu bisa merancang dan membangun taman hiburan, baik sendiri maupun beramai-ramai.

Di sini kamu bisa memilih berbagai pilihan wahana dan atraksi yang berbeda untuk ditawarkan kepada tamu kamu. Kamu pun bisa menentukan biaya masuk untuk taman dan wahana berdasarkan kualitas taman hiburan tersebut.

Tidak cuma membuat wahana, kamu pun bisa menyediakan berbagai stan makanan dan minuman agar pengunjung tidak bosan berkeliling di atraksi kamu. Jangan lupa utnuk memperluas taman hiburan dan mengembangkannya agar kamu memiliki taman hiburan terbesar dan terpopuler di dalam game tycoon terbaik di Roblox ini!

6. Zoo Tycoon

Zoo Tycoon adalah salah saru seri game simulasi tycoon yang sudah lebih dulu populer di platform lainnya, dan game ini merupakan sentuhan Roblox untuk game klasik tersebut.

Di sini, kamu bisa membuat kebun binatang impian, dan mengatur habitat dengan hewan eksotis favorit yang jarang kamu lihat di alam liar. Tidak cuma itu, ada juga opsi untuk menambahkan unicorn, akuarium penuh paus pembunuh, dan bahkan dinosaurus jika kamu punya cukup uang.

Perluas kebun binatang kamu agar tamu dapat melihat lebih banyak atraksi. Jangan lupa juga untuk menambahkan lebih banyak dekorasi untuk meningkatkan penghasilan kamu saat kamu membangun kebun binatang terbaik di server Roblox ini.

7. School Tycoon

School tycoon Roblox

Sebagai kepala sekolah baru di School Tycoon, kamu akan ditugaskan untuk mengelola para guru untuk memastikan mereka mengajar semua siswa. Selain itu kamu juga harus mengawasi petugas kebersihan untuk menjaga tempat itu tetap bersih.

Dengan memiliki lebih banyak siswa, kamu akan dapat memperoleh lebih banyak koin untuk menyesuaikan interior sekolah kamu, memodifikasi seragam, dan mengelola jadwal harian seluruh siswa.

Tidak cuma itu, kamu pun dapat memodifikasi tampilan sekolah dengan menambahkan ruang penilaian, loker, pohon eksterior, dan kantor khusus untuk kamu.

8. Dino Zoo Tycoon

Buat kamu yang senang dengan dinosaurus, Dino Zoo Tycoon memungkinkan kamu untuk membuat kebun binatang dinosaurus yang dapat kamu rawat.

Di game ini kamu bisa membeli dekorasi untuk kandang dinosaurus untuk dinosaurus kamu tinggal, dan kamu dapat memamerkannya kepada pengunjung pada jarak yang aman. Pastikan kamu tetap merawat setiap dinosaurus yang kamu bawa ke taman agar mereka tetap sehat dan bahagia di dalam kandang mereka.

Saat kamu membuat taman yang lebih besar, kamu bisa mendapatkan akses ke dinosaurus yang lebih besar dan lebih banyak dekorasi untuk memodifikasi taman impian dinosaurus kamu.

9. My Dragon Tycoon

Jika kamu lebih senang naga dibanding dinosaurus, game tycoon Roblox My Dragon Tycoon memberi kamu kesempatan untuk merawat naga di mana kamu bisa merawatnya di peternakan naga.

Selain membesarkannya, naga kamu juga bisa dibekali dengan skill tertentu. Kamu pun bisa melengkapi senjata pada karakter kamu untuk melawan monster yang muncul dalam permainan ini. Jika naga kamu sudah mencapai level yang tinggi, kamu bisa ber-partner dan melawan bos yang lebih kuat.

10. Game Company Tycoon

Game Company Tycoon jadi salah satu game simulasi tycoon terbaik di Roblox

Sesuai dengan namanya, Game Company Tycoon adalah game di mana kamu berperan sebagai pengembang game yang memulai karir di garasi kamu sendiri.

Seiring perjalanan, kamu bisa mengupgrade fasilitas kamu dengan membeli kantor perusahaan dan mengelola karyawan untuk mengembangkan game yang kamu buat.

Di game ini kamu memiliki pilihan untuk fokus membuat perusahaan game yang kamu sukai atau bersaing dengan pemain lain untuk membuat perusahaan yang lebih sukses di papan peringkat global. Semakin baik kamu mengembangkan bisnis game kamu, semakin banyak uang yang bisa kamu peroleh untuk memperluas operasi perusahaan kamu.

11. Olympian Gods Tycoon

The Olympian Gods Tycoon adalah game tycoon Roblox di mana kamu akan berperan sebagaisalah satu dari enam dewa Yunani. Nantinya kamu akan ditugaskan untuk membangun kuil demi mendapatkan lebih banyak emas dan uang.

Tujuan kamu di game ini adalah untuk membuka kekuatan dan peralatan baru untuk menghadapi pemain lain dalam permainan. Semakin banyak upgrade yang bisa kamu dapat, semakin banyak kekuatan yang akan kamu peroleh. Dengan kekuatan yang cukup, kamu bahkan bisa menghadapi Kronos, Raja para Titan.

12. Retail Tycoon 2

Jadilah manajer superstore kamu sendiri di Retail Tycoon 2, game tycoon Roblox yang unik dan interaktif, dengan kemungkinan penyesuaian yang tak terhitung jumlahnya.

Saat baru memulai, kamu menjadi satu-satunya karyawan yang dituntun untuk mendapatkan banyak keuntungan. Mulai dari menyimpan rak atau memesan lebih banyak inventaris, kamu harus memastikan toko kamu berjalan dengan sempurna.

Setlaah mengumpulkan cukup banyak uang, kamu bisa mengembangkan toko kamu dengan memperluas toko untuk memasukkan departemen baru dan mendapatkan lebih banyak keuntungan dibanding sebelumnya.

13. Pyramid Tycoon

Game Roblox Pyramid Tycoon adalah game di mana kamu bisa merasakan menjadi Raja Firaun yang kuat. Kamu pun bisa membuat piramida yang menguntungkan dari bawah ke atas.

Saat memulai, kamu hanya akan dibekali satu kereta kecil yang menghasilkan sedikit pendapatan. Bila bisnis kamu mulai tumbuh, kamu bisa berkembang menjadi kerajaan besar yang mampu membuat piramida yang dipersonalisasi.

Jika kamu ingin beristirahat, kamu bisa menjelajahi bagian luar piramida untuk melihat kerja keras kamu dan mengundang teman dan pesaing lain untuk memeriksanya.

0 Komentar