10 Game Aneh di Roblox Paling Seru di 2022 - GimTekno

10 Game Aneh di Roblox Paling Seru di 2022

Roblox memiliki berbagai macam permainan yang terbagi dalam berbagai kategori. Di Roblox, pengguna dapat memainkan berbagai game seperti game simulator, game tycoon, atau bahkan game balapan mobil.

Tapi tidak cuma itu saja, Roblox juga penuh dengan permainan aneh yang sulit dikategorikan dalam genre tertentu. Meski jadi game aneh, tetap saja game Roblox tersebut seru dan asik untuk dimainkan.

Nah, buat kamu yang anti-mainstream dan senang mencoba hal baru, coba deh beberapa game aneh di Roblox paling seru berikut ini.

Game Roblox yang Aneh dan Seru

1. Bear Alpha

Bear Alpha jadi salah satu game aneh Roblox yang seru untuk dimainkan

Bear Alpha adalah salah satu game paling populer di Roblox yang memiliki gameplay dasar yang cukup menarik. Di game ini, satu pengguna akan bermain sebagai beruang pembunuh yang memiliki waktu lima menit untuk membunuh pemain lainnya. Sebagai beruang kamu akan dibekali dengan kemampuan untuk berjalan lebih cepat agar mudah untuk menangkap para survivor. Survivor sendiri harus memecahkan teka-teki dan menghindari beruang untuk bisa menang.

Dalam game ini ada empat mode permainan yang bisa dicoba. Selain mode Classic di atas, ada juga mode Double Down di mana jumlah beruang menjadi dua. Lalu ada One Bounces di mana semua pemain menjadi beruang dan hanya menyisakan satu survivor yang dibekali dengan 3 kali lipat stamina. Terakhir ada Infections yang mirip dengan zombie di mana beruang harus menginfeksi semua pemain lain dalam batas waktu tertentu.

2. Survive the Killer!

Game Survive the Killer di Roblox

Sebelum kamu memainkan game ini, perlu diketahui bahwa ada banyak adegan kekerasan di game ini, yang membuat game ini tidak cocok untuk anak kecil.

Di game aneh Roblox ini, kamu bisa memerankan beberapa tokoh jahat dan menyeramkan seperti slinging slasher, killer kruger, siren head, slender man, dan masih banyak lagi. Saat bermain, kamu akan diundi untuk menjadi killer atau survivor.

Bila kamu menjadi killer, maka tugas kamu adalah untuk menghabisi para survivor sebelum mereka berhasil kabur dari peta atau sampai waktunya habis. Survivor sendiri harus bisa bertahan hidup sampai permainan selesai. Sebagai survivor, kamu akan dibekali dua nyawa yang nantinya bisa kamu berikan kepada teman kamu yang tewas. Jadi pastikan kamu berjalan minimal dua orang agar peluang kamu untuk selamat lebih besar!

3. Ice Cream Club Best Game Ever

Game aneh Roblox lain yang juga perlu kamu coba adalah Ice Cream Club Best Game Ever. Di sini kamu akan masuk ke dalam dunia es krim yang penuh dengan yang namanya es krim, mulai dari karakter, bangunan, sampai semua wahananya.

Tidak cuma jalan-jalan dan menikmati es krim, di game ini kamu juga bisa mencoba menelusuri bangunan tinggi berbentuk lucu, berenang, mengendarai motor, sampai balapan ala Mario Kart.

4. CookieSwirlC World

Mirip dengan game sebelumnya, tapi di sini kamu akan menemukan dunia yang dibuat dari cookies dan berbagai jenis coklat lezat. Di game ini kamu pun bisa menjelajahi peta dan melihat semua bangunan lucu di dalamnya. Kamu pun bisa mencoba berbagai wahana atau bermain obby di dalamnya. Selain itu kamu juga bisa menemukan berbagai item menarik dan mencari ruangan rahasia yang pastinya seru dan menyenangkan.

5. Human Giraffe

Human Giraffe, game aneh Roblox di mana tokoh kamu bisa memanjangkan leher

Bicara game paling aneh Roblox belum lengkap tanpa menyebutkan permainan human giraffe. Sesuai namanya, di sini kamu bisa memainkan karakter Roblox yang bisa memanjangkan lehernya mirp jerapah..

Di sini kamu bisa mencoba untuk membuat karakter kamu memiliki leher yang panjang, leher yang super panjang, sampai menjadi manusia cacing.

6. A Wolf or Other

A Wolf or Other, menempatkan kamu di salah satu dari tiga kubu: orang biasa, pemburu, atau manusia serigala. Sebelum bulan purnama tiba, warga sipil harus menemukan manusia serigala agar pemangsa dapat membunuhnya.

Tujuan Werewolf adalah untuk melenyapkan setiap warga sipil yang hidup untuk memenangkan ronde dalam batas waktu tertentu. Warga dengan kondisi lycanthropy menerima barang yang dibutuhkan untuk berubah menjadi manusia serigala dan menggunakan kekuatan mereka untuk menyerang warga.

Misi pemburu sendiri adalah untuk menemukan dan melenyapkan warewolf untuk menyelamatkan orang dan memenangkan putaran. Jika pemburu mati, senjata itu akan jatuh ke tanah, memungkinkanwarga sipil biasa untuk mengambilnya dan membunuh manusia serigala.

7. School History

Buat kamu yang senang dengan genre horror dan suasana mencekam, School History patut untuk kamu mainkan. Ketakutan pemain akan kegelapan digunakan dalam game ini, saat mereka mengunjungi sekolah lama yang ditinggalkan dan diterangi dengan pencahayaan yang remang-remang.

Saat pemain berjalan jauh ke dalam sekolah, mereka akan mengungkap beberapa kebenaran sejarah yang kelam. Jika kamu takut untuk melakukannya sendiri, jangan khawatir! karena kamu bisa menikmati game ini bersama teman-teman kamu.

8. Piggy

Piggy jadi salah satu game aneh di Roblox yang punya sejarah lucu. Awalnya cuma dibuat untuk iseng dan lucu-lucuan, game ini malah jadi salah satu game paling populer di Roblox, sampai berhasil mendapatkan banyak penghargaan.

Game ini sendiri punya karakter lucu bernama Piggy yang sekilas mirip dengan tokoh utama di serial Peppa Pig. Tapi game ini juga seram dan cukup brutal dan tidak mirip dengan karakter Peppa Pig yang menggemaskan.

Di game ini kamu bisa terpilih untuk berperan sebagai Piggy, survivor, atau penghianat (traitor). Jika menjadi Piggy, tugas kamu adalah untuk mencari mengalahkan semua survivor dalam batas waktu tertentu. Sementara survivor harus bisa bertahan hidup dengan bersembunyi atau menggunakan senjata yang bisa ditemukan dalam permainan. Penghianat sendiri bertugas untuk ikut menghabisi survivor dan menghindari pemain lain yang mencurigai kamu.

9. Splitting Point

Splitting Point jadi game paling aneh di Roblox di mana karakter bisa membelah diri dan bermain-main dengan hukum fisika

Spliiting Point jadi game aneh di mana kamu bisa memainkan karakter yang bisa membelah tubuhnya. Di game ini kamu bisa bermain-main di peta berukuran kecil yang memiliki berbagai macam objek seperti per raksasa, roket, tornado, hingga planet.

Kamu bisa berinteraksi dengan berbagai objek di game tersebut dan melihat efeknya pada karakter kamu. Game ini sangat lucu untuk dimainkan, apalagi melihat karakter kamu yang terbelah terkena benda-benda lain di sekitarnya.

10. Learning Lua

Salah satu cara mendapatkan Robux yang paling cepat adalah dengan membuat game Roblox kamu sendiri. Sayangnya kamu butuh berbagai skill seperti menguasai bahasa pemograman Lua yang diperlukan untuk scripting di Roblox.

Jika kamu ingin belajar Lua, ada cara asik untuk mempelajarinya lho!

Melalui game Learning Lua, kamu bisa belajar bahasa pemograman yang digunakan Roblox tersebut secara gratis. Di game ini terdapat materi belajar, tutorial, serta kuis yang dijamin bisa bikin kamu makin pintar bahasa pemograman Lua.

0 Komentar