9 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat dan Termudah - GimTekno

9 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat dan Termudah

aplikasi penghasil pulsa tercepat dan termudah

Sesuai dengan namanya, aplikasi penghasil pulsa adalah aplikasi yang bisa memberikan kamu pulsa secara gratis. Cuma dengan modal smartphone dan kuota, kamu bisa dapat pulsa hanya dengan melakukan beberapa tugas sederhana.

Hmm, memang benar ada yah aplikasi yang memang benar-benar menghasilkan pulsa gratis dan bukan penipuan? Ternyata ada cukup banyak jika kita mau mencarinya lho!

Nah, buat kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa aplikais penghasil pulsa dan uang yang bisa kamu coba sekarang juga.

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis

1. JakPat

Jakpat, aplikasi penghasil uang tanpa undang teman

Jakpat adalah singkatan dari Jajak Pendapat, yang akan meminta penggunanya untuk mengisi beberapa survei online. Setelah diisi, kita akan mendapatkan sejumlah poin. Poin tersebut nantinya bisa dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah seperti pulsa gratis, voucher belanja, donasi, atau tiket nonton film.

Agar dapat bisa mengisi survei di JakPat, kita perlu mengisi identitas dengan benar, karena survei nantinya hanya akan dikirimkan pada member yang telah mengisi data diri secara valid. Di antara banyak aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya, JakPat jadi salah satu yang terpercaya dan terbukti membayar dan bisa jadi aplikasi pertama yang kamu coba.

2. BacaPlus

aplikasi penghasil pulsa gratis BacaPlus

Aplikasi penghasil pulsa gratis selanjutnya adalah Baca Plus. Caranya pun cukup unik karena kamu hanya perlu membaca berita saja untuk mendapatkan hadiah pulsa gratis tersebut. Cocok deh untuk kamu yang sering browsing di internet dan membaca berita-berita terkini.

Cara kerja BacaPlus sendiri sangat sederhana. Setiap artikel yang kita baca atau kita bagikan akan bernilai poin. Poin ini nantinya bisa kita kumpulkan untuk ditukarkan dengan beragam hadiah, salah satunya adalah pulsa gratis untuk semua operator.

Tapi tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menambah pundi-pundi saldo kamu dengan mengisi absen setiap hari dan mengajak teman ikut ke Baca Plus. Jadi semakin sering kamu login dan semakin banyak teman yang bisa kamu ajak, semakin banyak pula pulsa gratis yang bisa kamu dapat.

3. BuzzBreak

BuzzBreak, aplikasi penghasil pulsa termudah

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi BacaPlus sebelumnya. Di sini kita hanya perlu mengumpulkan poin dengan membaca artikel yang disediakan aplikasi ini. Tidak hanya itu, kita juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan cek-in dan membagikan kode undangan dan mengajak orang lain menggunakan aplikasi ini.

Poin yang sudah terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa gratis. Selain itu kamu juga bisa lho menarik poin untuk dicairkan melalui akun DANA atau transfer langsung ke rekening bank. Dan jangan khawatir penipuan karena aplikasi ini sudah dicoba banyak pengguna dan terbukti membayar sejauh ini.

4. CashPop

game penghasil pulsa gratis Cashpop

Aplikasi penghasil pulsa yang terbukti membayar dan bisa memberi kamu pulsa secara gratis adalah CashPop. Cara kerjanya pun tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain, kamu hanya akan diminta untuk mengumpulkan gold (poin) yang nantinya bisa ditukar dengan reward seperti pulsa.

Untuk mendapatkan gold tersebut, kalian bisa melakukan beberapa cara mulai dari menyelesaikan misi (nonton Youtube, dengar musik, main game), mengikuti event yang disediakan CashPop, atau membagikan kode referal dan mengajak orang lain untuk memakai aplikasi ini.

Btw tidak hanya pulsa, kamu juga bisa lho menukarkan gold yang telah terkumpul dengan hadiah menarik lain seperti token PLN, voucher game, saldo GoPay, Saldo Google Play, dan lainnya. Dnegan banyaknya misi yang bisa kamu selesaikan, CashPop jadi aplikasi penghasil pulsa tercepat dan termudah yang bisa kamu gunakan sekarang.

5. ROLi

aplikasi penghasil pulsa gratis telkomsel dari ROLi

ROLi adalah aplikasi resmi yang dikembangkan oleh Telkomsel. Meski bisa dipakai untuk mendapatkan berita terbaru dan menarik, aplikasi ini juga bisa lho digunakan untuk mendapatkan pulsa serta kuota data gratis. Enaknya lagi, kuota data kamu tidak akan terpotong jika kamu ingin menikmati konten-konten di ROLi.

Sama seperti kebanyakan aplikasi penghasil pulsa lainnya, di sini kamu harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Poin bisa didapat dengan mengaktifkan lockscreen, membaca berita, membagikan berita, mengisi survey, memainkan roda keberuntungan, atau mengajak teman.

Poin yang terkumpul nantinya bisa ditukar dengan beragam hadiah seperti paket telepon, SMS, dan internet dari telkomsel. Selain itu kamu juga bisa menggunakan koin tersebut untuk mengikuti lelang gadget kekinian.

6. Nusaresearch

Aplikasi survey penghasil pulsa Nusaresearch

Nusaresearch adalah salah satu aplikasi survey online terbaik yang terbukti membayar di Indonesia. Sama seperti kebanyakan aplikasi survey online, kamu hanya perlu daftar dan mengisi survey data diri dengan benar. Setelah itu kamu bisa mengikuti survey dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Selain itu kamu juga berkesempatan untuk mengikuti undangan survey yang memiliki nilai poin lebih besar.

Tapi tidak hanya itu saja, kita juga bisa mengumpulkan poin dengan cara mengisi polling harian, mengikuti lucky draw, atau mengajak orang lain untuk menjadi member Nusaresearch.

Setelah poin mencapai batas minimum penarikan, kamu bisa menukarnya dengan beragam hadiah mulai dari pulsa gratis, token listrik, top up digital wallet, atau transfer bank, atau PayPal.

7. Licorice

aplikasi survey online Licorice berhadiah gift card Tokopedia dan Blibli

Aplikasi survey online yang terbukti membayar lainnya adalah Licorice Indonesia. Aplikasi dari Jepang ini juga sudah dipercaya oleh ratusan ribu pengguna dan memiliki rating yang baik di Google Play Store.

Tugas kamu di sini sangatlah mudah. Kamu bisa mengisi surve-survey yang dikirimkan oleh aplikasi ini. Surveynya pun cukup mudah karena isinya hanya pertanyaan-pertanyaan sederhana. Kadang kita juga akan diminta sesuatu seperti memfoto menu makan kita hari itu.

Untuk setiap tugas, kita akan mendapatkan poin sebesar 10¢ sampai dengan100¢ di mana 1¢ bernilai Rp130. Poin yang sudah terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan gift card dari Tokopedia atau BliBli dan bisa kamu belanjakan apa saja, termasuk voucher pulsa.

8. Surveyon

Aplikasi survey online penghasil pulsa gratis SurveyOn

Aplikasi survey online lain yang bisa kamu gunakan di waktu luang adalah SurveyOn. Aplikasi ini akan membayar kamu untuk setiap survei yang sudah kamu isi. Semakin banyak survei online yang diselesaikan, semakin banyak pula poin yang bisa kamu dapat.

Poin yang kamu kumpulkan melalui aplikasi survey online ini nantinya bisa kamu tukar dengan beragam reward, salah satnya pulsa gratis. Di aplikasi ini terdapat banyak pilihan survei yang bisa kamu ikuti dengan tingkat kesulitan berbeda-beda. Makanya poin yang bisa kamu dapat juga akan berbeda-beda tergantung survey yang kamu selesaikan.

9. CashTree

Cashtree

Aplikasi Cashtress asal Korea ini memberikan penawaran menarik dengan memberikan beragam reward kepada penggunanya. Aplikasi ini sangat populer dan sudah di download lebih dari 18 juta orang di Indonesia.

Untuk bisa mendapatkan hadiah, kalian harus mengumpulkan poin (Cash) terlebih dahulu dengan cara mengunjungi website yang disediakan pada aplikasi Cashtree, mengunduh aplikasi tertentu, menonton video, mengaktifkan lockscreen aplikasi cashtree, atau mengajak orang lain menggunakan kode referal.

Poin Cash yang berhasil kamu kumpulkan nantinya bisa ditukar dengan beragam hadiah seperti voucher game, voucher belanja, atau pulsa dengan nominal 5,000 hingga 50,000 Rupiah.

0 Komentar