10 Situs untuk Nonton Kartun Online Terbaik - GimTekno

10 Situs untuk Nonton Kartun Online Terbaik

Situs nonton kartun online terbaik

Acara kartun jadi salah satu tontonan favorit anak. Tapi tidak jarang juga ada orang dewasa yang masih menyukai tontonan 2 dimensi ini. Meski dulu hanya bisa dinikmati di televisi saja, kini ada banyak situs untuk nonton kartun online yang bahkan bisa kamu akses gratis dan juga legal.

Nah, buat kamu yang senang nonton kartun atau ingin bernostalgia dengan tontonan masa kecilmu, berikut adalah beberapa rekomendasi situs nonton kartun online terbaik, baik yang gratis maupun berbayar.

Website Nonton Kartun Online

1. Youtube

Bisakah kamu menonton kartun di YouTube? Jelas Bisa!

Meski kamu mungkin lebih mengenal youtube sebagai platfrom bagi para content creator untuk berkreasi, di sini kamu juga bisa menonton kartun online juga, baik secara resmi maupun yang diupload oleh pihak ketiga. Platform video raksasa ini memiliki koleksi kartun melimpah yang menjadikannya salah satu situs web gratis terbaik untuk menonton kartun online.

Ada beberapa saluran di YouTube yang didedikasikan untuk film atau serial kartun. Beberapa animator juga memproduksi serial kartun mereka sendiri dan mengunggahnya di youtube yang mudah diakses. Kamu dapat mencari semua jenis kartun berdasarkan kategori, atau mencarinya melalui bilah pencarian YouTube. 

Pengalaman menontonnya juga luar biasa karena kamu dapat menyesuaikan kualitas video dan mengaktifkan subtitle. Selain itu kamu bisa videonya pun bisa kamu download agar kamu bisa nonton Youtube tanpa internet.

2. Watch Cartoon Online

Watch Cartoon Online

Situs nonton kartun online terbaik berikutnya adalah WatchCartoonOnline. Di sini kamu dapat mencari acara kartun, serial, dan film di situs web ini dengan tampilan antarmuka yang sangat mudah digunakan dan interaktif sehingga anak-anak dapat menggunakan dan mengoperasikannya dengan mudah. WatchCartoonOnline gratis digunakan untuk semua orang untuk menikmati film kartun gratis.

Di website ini, kartun-kartun tersebut dikategorikan menjadi dubbing, subbed, film, serial, dan jenis kartun lainnya yang memudahkan kamu untuk mencari kartun favorit kamu. WatchCartoonOnline mencantumkan seri populer yang sedang berlangsung di bilah sisi kanan. Kamu juga dapat memilih dari menu di antara serial atau film. Kamu bahkan bisa melihat episode anime yang baru dirilis tepat setelah rilis yang sama di Jepang dengan teks bahasa Inggris.

3. Cartoons On

cartoons on

Cartoons On adalah situs web gratis lainnya untuk menonton kartun online dalam kualitas HD. Situs ini menyediakan antarmuka yang ramah pengguna dan mudah dinavigasi dan dapat diakses di perangkat apa pun termasuk smartphone. Di sini kamu dapat menonton anime dan kartun berkualitas tinggi. Jika kamu tidak dapat menemukan kartun favorit kamu di situs web ini, maka kamu memiliki opsi khusus untuk memintanya.

Salah satu fitur terbaik yang bisa kamu temukan di sini adalah tersedianya filter berdasarkan karakter, nama acara, dan serial dengan studio. Misalnya, jika kamu menyukai Disney maka kamu dapat memilih preferensi kamu sebagai Disney dan kamu hanya akan diperlihatkan kartun untuk studio tersebut. Ini membuat pencarian sangat mudah di kalangan pecinta kartun. Kamu dapat menemukan hampir semua jenis atau genre kartun di sini mulai dari fantasi, aksi hingga komedi.

4. Toon Jet

Toon Jet

ToonJet yang merupakan situs nonton kartun online gratis lainnya yang dapat kamu pertimbangkan untuk menonton kartun online. Jika kamu mencari fiolm kartun klasik, ini adalah tempatnya. Situs web ini memiliki koleksi klasik yang luar biasa dan kamu akan menemukan harta karun dari era 80-an dan 90-an. Berbagai acara seperti Looney Tunes, Adventures of Mickey Mouse, Tom and Jerry, dan Popeye the Sailor Man tersedia di sini dan mereka akan membawa kamu kembali ke era keemasan kartun.

ToonJet juga memiliki koleksi kartun terbaru seperti seri Pokemon dan Samurai Jack. Ada juga forum komunitas di mana kamu bisa saling berinteraksi dengan penggemar kartun jadul. ToonJet adalah situs web yang sepenuhnya gratis dan kamu tidak perlu membayar sepeser pun untuk berlangganan apa pun. Ini adalah platform terbaik untuk menonton kartun lawas secara online dan gratis.

5. Cartoon Network

Cartoon Network

Apakah kamu penggemar berat Cartoon Network? Jika ya, situs web ini adalah untuk kamu. Di sini kamu akan mendapatkan semua program eksklusif jaringan kartun tersebut. Cartoon Network adalah saluran kartun favorit setiap anak 90-an. Sekarang kamu dapat menonton acara kartun populer seperti Ben 10, Teen Titans Go, Powerpuff Girls, Dexter, dan banyak lagi. Situs web Cartoon Network menghadirkan game, video kartun, dan aplikasi game.

Konten yang kamu dapatkan di sini adalah klip atau video pendek. Jadi jika kamu mencari episode penuh, kamu mungkin akan kecewa. Namun, ini adalah situs web paling favorit bagi anak-anak untuk menonton kartun online. Tidak hanya anak-anak tetapi juga orang dewasa. Cartoon Network memberi kamu lebih dari tiga puluh ribu film dan video kartun. Beberapa fitur hebat termasuk ketersediaan opsi filter berdasarkan karakter acara dan tidak ada iklan pop-up selama pemutaran kartun.

6. Disney Junior

Disney Junior

Situs nonton kartun online terbaik berikutnya adalah Disney Junior. Disney adalah merek populer di industri kartun dan semua orang tahu bahwa mereka adalah yang terbaik. Ada banyak kategori dan jenis kartun yang tersedia di situs web ini secara gratis untuk dinikmati. Beberapa kartun populer adalah Mickey Mouse, Donald Duck, Princess Sofia dan masih banyak lagi yang tersedia dengan kualitas HD.

Situs web ini juga menghadirkan beberapa permainan, aktivitas, dan aplikasi yang khusus untuk anak-anak. Kamu dapat mencari acara favorit kamu berdasarkan nama atau judul film. Satu hal utama yang perlu diperhatikan adalah bahwa situs web Disney Junior mungkin diblokir di beberapa negara. Namun kamu bisa menggunakan aplikasi VPN untuk menikmati kartun favorit kamu secara online.

7. KissCartoon

Kiss Cartoon

KissCartoon adalah website untuk nonton kartun terbaik yang menawarkan kartun gratis untuk ditonton online dengan antarmuka pengguna yang luar biasa. Mencari kartun atau acara favorit kamu menjadi mudah dengan perpustakaan kartun. Kamu dapat melakukan pencarian dengan serial, film, genre, atau dengan beberapa opsi pemfilteran lanjutan setelah mendaftar. Hampir semua jenis kartun seperti petualangan, komedi, aksi, fantasi, dan banyak lainnya serta kartun baru dan lama tersedia di situs web ini.

Selain kartun, kamu juga bisa menonton film animasi. Salah satu kekurangan website ini adalah kebijakan iklan yang mungkin akan sedikit menjengkelkan. Meski begitu fitur yang ada berjalan dengan lancar dan kamu pun dapat menikmati streaming berkecepatan tinggi. Kamu dapat mendaftar di situs web ini dan mengekspresikan preferensi kamu untuk kartun favorit kamu, itu akan secara otomatis memberi tahu kamu ketika episode baru tiba. Dengan KissCartoon siapa pun dapat mulai menonton kartun online secara gratis.

8. Nickelodeon

Nickelodeon

Situs untuk menonton kartun online berbayar berikutnya adalah Nickelodeon. Nick adalah studio kartun yang terkenal seperti Disney. Ini adalah platform yang bagus bagi anak-anak untuk menonton kartun online dalam kualitas HD dan tidak memerlukan langganan atau pembayaran apa pun. Antarmuka pengguna sederhana dan mudah digunakan. Ini memiliki banyak koleksi kartun tetapi terbatas pada kartun Nickelodeon.

Website ini menawarkan episode, permainan, klip, gambar, daftar putar dari acara favorit kamu seperti Teenage Mutant Ninja Turtles, SpongeBob SquarePants, Sam & Cat, dan banyak lagi. Nickelodeon memungkinkan kamu mencari kartun, game online, dan video atau acara TV baru yang kamu sukai. Kamu pun dapat berpartisipasi dalam berbagai kontes dan memenangkan hadiah. Selain itu, website ini juga memungkinkan kamu memeriksa jadwal acara kartun favorit kamu.

9. Super Cartoons

Super Cartoons adalah situs web lain untuk menonton kartun klasik secara online. kamu akan mendapatkan akses ke lebih dari 1000 kartun klasik di sini. Antarmuka pengguna sederhana dan bersih. Saat kamu membuka situs web ini, beranda muncul dengan episode Scooby-Doo. Memfilter kartun favorit kamu dapat dilakukan dengan nama kartun, karakter, studio, dan seri.

Koleksinya meliputi animasi lama Disney, Pluto, Looney Tunes, Donald Duck, dan banyak lagi. Super Cartoons juga memuat serial kartun dari Walt Disney, MGM, Warner Bros, Hanna-Barbera, dan Paramount Pictures Studios. Situs web ini memungkinkan pengguna untuk menonton kartun menggunakan perangkat apa pun. Situs akan menampilkan iklan tetapi itu tidak akan banyak mengganggu pengalaman menonton.

10. Boomerang

Mari selesaikan daftar kita dengan Boomerang. Antarmuka pengguna menarik dan sederhana. Boomerang memungkinkan kamu menonton kartun online di PC dan perangkat seluler kamu. Ini membawa kamu acara seperti Courage the Cowardly Dog, Tom and Jerry, dan Johnny Quest. Genre termasuk Old Classics, Comedy, Action, Fantasy, dan Family.

Situs web ini memungkinkan kamu menonton kartun berdurasi penuh dalam kualitas HD. kamu dapat bermain game online dengan karakter kartun favorit kamu seperti Tom and Jerry dan Scooby-Doo. Itu memberi kamu uji coba gratis 7 hari setelah itu kamu harus membayar $ 4,99 per bulan atau $ 39,99 selama setahun.

0 Komentar