13 Game Simulasi Roblox Terbaik di 2022 - GimTekno

13 Game Simulasi Roblox Terbaik di 2022

Game simulasi Roblox adalah game di mana kamu bisa berperan sebagai orang lain atau melakukan hal-hal seperti kehidupan sehari-hari secara online di dunia Roblox. Di game simulasi Roblox kamu bisa berperan sebagai polisi, penjahat, manusia super, karakter animasi, danmasih banyak lagi.

Roblox sendiri memiliki berbagai jenis permainan bergenre simulasi yang bisa kamu coba. Kamu bisa memiliki satu yang sesuai dengan selera bermain kamu. Dijamin! kamu tidak akan pernah kehabisan game seru untuk dimainkan di dalam Roblox.

Game Simulasi Terbaik di Roblox

1. Pet Simulator X

Pet Simulator X jadi salah satu game simulasi Roblox terbaik untuk memelihara hewan

Pet Simulator X jadi game simulasi Roblox terbaik buat kamu yang senang memelihara hewan. Di sini kamu bisa menjelajahi dunia unik seperti pulau yang melayang untuk mencari dan mendapatkan hewan peliharaan unik.

Kamu pun bisa mengumpulkan koin untuk membeli telur dan menukar hewan peliharaan kamu dengan pemain lainnya. Koleksi ratusan hewan unik di game ini, termasuk hewan peliharaan legendaris seperti naga atau unicorn.

2. Strongman

Strongman Simulator adalah game yang memberi kamu alat untuk menjadi yang terkuat di Roblox. Game simulator ini akan menempatkan kamu di gym dengan beberapa item dan beban berbeda untuk membantu kamu menjadi sekuat mungkin.

Di sini kamu bisa memulai dari yang kecil atau menjadi besar, pilihannya tidak terbatas. Sampai saat ini, Strongman adalah salah satu simulator terbaik di Roblox, dengan lebih dari 300 juta kunjungan sejak dibuat oleh The Gang Stockholm pada bulan April tahun 2021.

3. War

Jika kamu senang dengan game Call of Duty, kamu mungkin akan menyukai game simulator Roblox ini. Simulator War menempatkan kamu di tengah banyak pertempuran, di mana kamu bisa bertarung dalam pertempuran Yunani Kuno yang bersejarah, atau berjuang dalam Perang Dunia I. Berjuanglah untuk pihak kamu dan jadilah pemenang dan prajurit terkuat di medan perang Roblox ini.

4. Tower Defense Simulator

Tower Defense Simulator, game simulasi Roblox di mana pemain harus melawan zombie

Ketika zombie datang dan kamu harus mempertahankan diri dari gerombolan monster pemakan otak tersebut, tidak ada cara yang lebih baik bertahan selain dengan membangun menara, bukan? Dalam Tower Defense Simulator, hal inilah yang persis harus kamu lakukan.

Pada Tower Defense Simulatori, kamu harus mengalahkan zombie di beberapa putaran yang berbeda. Jika kamu ingin menguji keterampilan mengalahkan zombie kamu, tingkatkan kesulitan kamu dan hadapi beberapa bos yang lebih menantang. Dengan lebih dari 1 miliar kunjungan, ini adalah salah satu game simulator Roblox paling populer yang bisa kamu mainkan saat ini.

5. Speedman

Speedman adalah salah satu game simulator baru di Roblox, yang baru ada sejak Agustus 2021, tetapi itu tidak menghentikannya untuk menjadi sangat populer. Game simulator ini sendiri mirip dengan Strongman. Tetapi alih-alih menjadi yang terkuat, kamu harus menjadi The Next Usain Bolt dan menjadi yang tercepat. Latih dan tantang teman-teman kamu untuk menjadi "Speedman".

6. Vehicle Simulator

Vehicle Simulator jadi game yang cocok buat kamu yang senang dengan otomotif dan membuat kekacauan, persis seperti nuansa di game GTA (Grand Theft Auto). Tidak cuma mobil, di sini kamu juga bisa mengendarai pesawat, kapal, dan masih banyak lagi.

Ada banyak kegiatan untuk dipilih di game simulasi Roblox ini. Selain berlomba, kamu juga bisa menerbangkan pesawat atau hanya berkeliling dan melakukan hal-hal yang menyenangkan untuk diri kamu sendiri.

7. Super Power Training

Super Power Training, game simulasi Roblox di mana pemain bisa merasakan jadi superhero

Kesuksesan besar seri Marvel Cinematic Universe menginspirasi semua orang untuk menjadi pahlawan super. Dalam game Super Power Training, kamu bisa mewujudkan impian tersebut dan berlatih untuk menjadi superhero.

Dalam game Super Power Training, kamu dapat memilih dan menyempurnakan kekuatan beberapa pahlawan super favorit kamu. Terbang seperti Superman? Menjadi penjahat super seperti Thanos? kamu bisa menjadi apa saja yang kamu inginkan dalam game simulator Roblox ini.

8. Billionaire

Sangat sulit untuk menjadi miliarder dalam kehidupan nyata, jadi mengapa tidak coba menjadi salah satunya di game Roblox saja?

Di game ini, kamu bisa membuat bisnis kamu sendiri dan melihat uang mengalir untuk digunakan sesuka kamu. Uang yang kamu kumpulkan tidak hanya bisa digunakan untuk membuat garasi yang penuh dengan mobil-mobil keren, kamu bahkan bisa membeli pesawat luar angkasa bila kamu mau.

9. Bee Swarm Simulator

Game simulasi Roblox lain yang juga harus kamu coba adalah Bee Swarm Simulator. di sini kamu berperan sebagai peternak lebah. Tugas kamu adalah mengembangbiakkan lebah dan menghasilkan madu. Jika kamu memiliki kawanan lebah yang besar, kamu bisa berpetualang ke atas gunung dan menggunakan lebah untuk melawan serangga dan monster.

Tidak cuma itu saja, kamu juga bisa mencari harta karun, menemukan jenis lebah baru, serta berteman dengan beruang ramah dan menyelesaikan semua misi dari mereka.

10. Treasure Hunt Simulator

Treasure Hunt Simulator, game simulasi Roblox di man apemain harus mencari harta karun tersembunyi

Sesuai dengan namanya, Treasure hunt Simulator adalah game simulator Roblox di mana kamu bisa berburu harta karun. Di awal game, kamu akan diberikan peralatan berupa sekop dan ember untuk mulai menggali di sebuah pulau tropis yang penuh dengan harta yang terpendam.

Benda-benda yang kamu dapat nantinya bisa kamu jual pada para pedagang. Uang yang kamu dapat bisa digunakan untuk mengupgrade peralatan kamu. Semakin bagus peralatan yang kamu punya, semakin dalam pula tanah yang bisa kamu gali. Semakin dalam kamu menggali, semakin bernilai pula harta karun yang kamu dapat.

11. Pilot Training Flight

Sesuai dengan namanya, Pilot Training Flight adalah game Simulasi Roblox di mana kamu bisa belajar untuk menerbangkan pesawat. Simulator Pilot Training Flight ini memungkinkan kamu untuk menerbangkan beberapa pesawat hebat dari berbagai generasi. Enaknya lagi, di sini kamu bisa bermain dengan santai dan menyelesaikan berbagai tugas dengan kecepatan kamu sendiri.

12. Factory Simulator

Buat kamu yang suka dengan game mirip Factorio, Roblox juga punya versinya sendiri lho!

Mirip dengan game Factorio, kamu harus mengumpulkan resource untuk membangun kerajaan industrial kamu. Di sini kamu harus membuat mesin yang bisa memotong kayu dan menambang mineral untuk doilah dan dijual kembali dengan harga tinggi. Meski begitu kamu juga bisa menjelajahi peta dan membuka banyak petualangan baru di game simulasi Roblox terbaik ini.

13. Destruction

Destruction adalah game simulasi Roblox sederhana yang cukup populer sejak awal dirilis. Game ini bahkan pernah menyabet penghargaan sebagai Favorite Breakout Game di Bloxy Awards 2019. Cara mainnya pun terbilang simpel, kamu hanya perlu meledakan apa saja yang menghalangi kamu menggunakan berbagai senjata yang telah disediakan.


Dengan banyaknya game di dalam Roblox, tidak sulit untuk mencari satu yang sesuai dengan selera kamu. Jika kamu senang berperan sebagai karakter lain, game simulasi Roblox terbaik di atas bisa jadi pilihan kamu.

0 Komentar