10+ Game Survival Terbaik di Roblox 2022 - GimTekno

10+ Game Survival Terbaik di Roblox 2022

Dengan bentuk karakter yang lucu serta tampilan visual yang mirip dengan kartun, game Roblox seringkali diidentikan dengan permainan lucu yang lebih cocok untuk anak kecil. Padahal di game ini juga banyak permainan yang lebih cocok untuk orang dewasa seperti beberapa game horror Roblox.

Tidak cuma itu saja, ada juga game survival yang lebih brutal dan butuh skill yang mumpuni untuk bisa dimainkan. Jika tidak, karakter kamu mungkin akan jadi yang pertama kali kalah dan keluar dari game.

Buat kamu yang senang berkompetisi dengan pemain lainnya, Roblox punya banyak game surivival yang bisa kamu mainkan. Cocok banget untuk menguji skill gaming kamu untuk jadi yang teratas di antara pemain lainnya.

Game Survival Roblox Terbaik

1. Natural Disaster Survival

Natural Disaster Survival Roblox

Natural Disaster Survival adalah permainan survival unik yang berbeda dari game lain di daftar ini. Alih-alih zombie dan musuh, game ini malah mengharuskan pemain untuk dapat bertahan hidup dari bencana alam, seperti gempa bumi dahsyat, letusan gunung berapi, dan berbagai bencana lainnya.

Setiap putaran, pemain akan ditempatkan di peta baru untuk bertahan dari bencana yang mengerikan. Game ini juga memungkinkan kamu untuk bergabung dengan tim untuk meningkatkan peluang kamu untuk bertahan hidup dengan saling membantu dalam menavigasi bencana yang mengerikan ini dengan sukses.

2. Those Who Remain

Those Who Remain Roblox

Those Who Remain adalah game survival bertema zombie. Di sini kamu bisa memilih delapan peta berbeda dalam game ini, termasuk The Mill, The District, The Cargo, The Bypass, dan lainnya, yang masing-masing memiliki karakter dan tantangan tesendiri.

Pada game ini, kamu bertugas untuk bertahan dari serangan zombie menggunakan persenjataan serta fasilitas yang ada. Saat pertama kali mulai, kamu akan dilengkapi denagn tiga senjata dan tiga granat untuk memerangi zombie. Jika kamu berhasil selamat dari 15 gelombang zombie, maka kamu akan jadi pemenang game ini.

3. Zombie Rush

Zombie Rush Roblox

Zombie Rush yang sebelumnya bernama Zombie Tsunami adalah salah satu game survival Roblox lain yang harus kamu coba. Mengusung tema zombie, di sini kamu kamu bisa menghadapi berbagai jenis zombie mulai dari zombie biasa hingga zombie langka seperti Obsidian Zombies, Phantom, atau Wraith.

Salah satu hal menarik yang membuat game ini berbeda dibanding game survival zombie lainnya di Roblox adalah pilihan senjatanya yang melimpah. Selain itu bila kamu mati, maka kamu bisa berubah menjadi zombie dan ikut menyerang pemain lainnya. Jadi kamu tidak hanya jadi penonton saja, dan masih bisa ikut bermain meski kamu kalah lebih dulu.

4. Bloodfest

Bloodfest Roblox

Bloodfest adalah game survival Roblox di mana kamu harus bisa bertahan dari 11 gelombang monster yang mematikan (10 gelombang dan pertempuran bos). Saat permainan dimulai, semua orang dilengkapi dengan P-220 dan dua bahan peledak. Kerumitan muncul seiring gelombang berjalan, dengan setiap gelombang memiliki lebih banyak hewan atau memperkenalkan musuh baru hingga kamu bertemu bos di level terakhir.

Setiap kali berhasil mengalahkan musuh dan bertahan dari serbuan mereka, kamu akan mendapatkan uang. Kamu pun bisa mendapatkan EXP setiap kali melukai atau mengalahkan mush-musuh kamu. Nantinya kamu bisa menggunakan keduanya untuk meningkatkan kekuatan karakter kamu agar kamu lebih mudah dalam menghadapi bos di stage penentuan.

5. Zombie Attack

Zombie Attack adalah salah satu game survival terpopuler yang memiliki banyak pemain aktif setiap harinya. Game ini sendiri merupakan permainan bertahan hidup zombie berbasis putaran di mana kamu harus membunuh hampir setiap zombie untuk pindah ke babak berikutnya. Pengecualian yang satu ini adalah bahwa di akhir setiap putaran, kamu harus menghadapi bos.

Zombie Attack adalah permainan cepat di mana lebih banyak monster muncul dan menjadi lebih tangguh di setiap putaran. Pemain yang mati akan dikembalikan ke lobi, di mana mereka dapat muncul kembali sebagai zombie. Permainan berakhir jika semua peserta mati. Voting digunakan untuk memilih peta baru.

6. Project Lazarus

Project Lazarus : Zombies adalah game sekuel dari Call of Robloxia: Zombies yang terinspirasi dari game tembak-tembakan Call of Duty: Zombies. Konsep gamenya pun dibuat mirip di mana kamu harus selamat dari serbuan zombie. Game ini bahkan menggunakan konsep Mystery Box yang mirip dengan COD.

Tujuan dari game ini adalah untuk bertahan hidup dari serangan zombie yang datang bertubi-tubi. Setiap serangan akan menjadi lebih kuat dari serangan sebelumnya. Selain dengan menghabisi zombie yang datang dari segala penjuru, kamu juga bisa mendapatkan poin dengan membuat barikade untuk menghalangi zombie. Poin yang kamu kumpulkan nantinya bisa digunakan untuk membuka lokasi baru dengan tantangan yang baru pula.

7. Undead Nation

Undead Nation adalah game Roblox klasik yang sudah ada sejak tahun 2008. Meski sempat vakum beberapa tahun belakangan, game ini kembali diupdate dan mendapatkan banyak pembaruan seru yang membuat game ini makin keren.

Sama seperti kebanyakan game survival lainnya, di sini kamu harus menghadapi serbuan zombie. Menariknya, sesi game ini terbagi menjadi beberapa chapter. masing-masing chapter memiliki cerita serta tingkat kesulitannya sendiri. Setiap kali kamu naik level, maka kamu bisa membuka banyak fitur baru seperti penambahan jumlah pemain, atau bahkan senjata-senjata baru untuk melawan zombie yang semakin ganas.

8. Giant Survival!

Giant survival Roblox

Bila kebanyakan game survival ROblox menghadirkan zombie sebagai musuh utama, di game ini kamu justru harus mampu bertahan hidup dari serangan raksasa ayng masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing.

Saat memulai, kamu hanya akan dipersenjatai dengan busur panah. Namun EXP yang kamu dapat setiap kali mengalahkan musuh akan membuka senjata baru yang lebih kuat dan lebih ampuh dalam membantu kamu menyingkirkan para raksasa.

Meskipun game ini mulai mengalami beberapa kesulitan akibat peningkatan Roblox, game ini masih cukup menyenangkan untuk dimainkan. Hadapi raksasa, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan unik mereka. Anda dapat memainkannya dengan teman atau orang acak secara online, dan bagaimanapun, Anda harus bekerja keras untuk menghilangkan sebanyak mungkin raksasa. Game ini memberikan getaran yang menakutkan dan Anda harus mencoba ini.

9. Zombie Defense Tycoon

Zombie Defense Tycoon Roblox

Zombie Defense Tycoon adalah game yang sekilas mirip dengan persilangan antara game Call of Duty: Zombies dan Bloons Tower Defense. Di game ini kamu bisa mempertahankan markas kamu dari kawanan zombie, seperti di Call of Duty. 

Namun kamu pun dapat membeli upgrade dan sistem pertahanan diri, seperti di Bloons Tower Defense. Gabungan keduanya membuat Zombie Defense Tycoon jadi salah satu game survival Roblox terbaik yang harus kamu mainkan. Jika butuh tantangan, kamu juga bisa bersaing dengan pemain lainnya untuk meraih skor tinggi di leaderboard.

10. Apocalypse Rising

Penggemar zombie survival games di Roblox juga bisa menikmati game yang satu ini. Di sini kamu tidak hanya bisa melawan zombie, namun juga melakukan berbagai aktivitas lain seperti memperbaiki kendaraan, membangun markas atau memperbaikinya, mencari user yang terinfeksi, dan masih banyak lagi.

Dalam permainan ini, kamu bisa memilih dari berbagai jenis senjata yang masing-masing punya kekuatan tersendiri untuk membantu kamu mengalahkan zombie. Meski bisa dimainkan sendirian, game ini akan lebih enak dimainkan beramai-ramai agar peluang kamu untuk selamat lebih tinggi.

11. Island 2

Island 2 Roblox

Island 2 adalah game survival di mana kamu terjebak di sebuah pulau, dan satu-satunya tujuan kamu adalah bertahan hidup bersama pemain lain. Jelajahi pulau untuk mencari barang-barang yang dapat membantu kamu bertahan hidup di sini. Selain itu kamu juga bisa membangun perkemahan dan melatih pasukan untuk menyiapkan diri dari musuh.

12. State of Anarchy

State of Anarchy Roblox

Berburu atau diburu! Ini adalah game survival open world yang penuh dengan intrik dan konflik. Game ini memungkinkan kamu bermain dalam kelompok atau sendirian, memperoleh senjata, dan menghabisi semua orang sebelum mereka melakukannya. Ada begitu banyak yang bisa ditemukan dan dijelajahi dengan berbagai macam peta, mulai dari dusun, pos militer, stasiun metro, toko perhiasan, dan masih banyak lagi.

Game State of Anarchy menawarkan banyak peta untuk dipilih dan dimainkan. Ada juga berbagai senjata api unik di masing-masing peta. Tidak heran jika game ini jadi salah game survival Roblox terbaik yang bisa kamu mainkan.

13. Booga Booga

Booga Booga Roblox

Booga Booga adalah game survival buatan Soybeen yang terinspirasi dari karyanya terdahulu berjudul Dusk. Game ini sendiri merupakan online multiplayer game di mana kamu harus bisa bertahan hidup di sebuah pulau. Untuk melakukannya, pemain dapat membuat suku, bepergian, berburu, berperang, serta membuat penemuan-penemuan baru.

Menariknya, di game ini kamu juga bisa menjarah pulau lain untuk merampas harta mereka dan meningkatkan kekuatan kamu sendiri. Selain itu ada fitur Rebirth (mirip prestige di game Android) di mana kamu bisa memilih untuk berenkarnasi setelah mencapai level 100 dan mendapatkan item-item baru yang bisa membuat karakter kamu makin kuat.


itu dia beberapa game survival Roblox terbaik yang bisa kamu mainkan. Agar peluang kamu bertahan hidup makin besar, jangan lupa untuk ajak teman-teman kamu bermain. Lagipula, game survival Roblox memang bakalan lebih seru bila dimainkan rame-rame kan?

 


0 Komentar