11 Game One Piece Terbaik di Android - GimTekno

11 Game One Piece Terbaik di Android

Memainkan game One Piece Android (dan iOS) jadi salah satu cara fans untuk menyelami serunya berpetualang bersama Luffy dkk. Kamu pun bisa memainkan banyak karakter unik dari dunia One Piece dalam pertarungan untuk menjadi yang terhebat

Dengan desain karakter dan kemampuan unik dari masing-masing tokoh, game One Piece juga pastinya menarik untuk penggemar game anime. Apalagi dunia petualangan One Piece sangatlah kaya akan cerita dan dibuat dengan detail yang luar biasa.

Nah, buat kamu yang ingin tahu serunya berperan jadi bajak laut, berikut adalah beberapa game One Piece terbaik di Android dan iOS yang bisa kamu mainkan.

Daftar Game One Piece Android di Android

Perhatian: Mengingat ketatnya lisensi manga/anime, kamu hanya bisa menemukan game One Piece di Android dari Bandai Namco saja. Meski begitu masih ada banyak pilihan game lainnya meski beberapa tidak dapat kamu temukan di Google Play store atau hanya berupa tiruannya saja.

1. ONE PIECE TREASURE CRUISE

Salah satu game One Piece Android resmi yang bisa kamu download lewat Play/App Store adalah Treasure Cruise yang bertema RPG, lengkap dengan konsep level up karakter serta pertarungan dengan sistem turn-based dan chain mechanic khas JRPG.

One Piece Treasure Cruise


Di dalam game ini, kamu bisa berpetualang untuk mencari One Piece dan menjelajahi semua tempat ikonik di dunia bajak laut tersebut. Kamu bisa mengunjungi Restoran Baratie, Impel Down, Thriller Bark, hingga Dressrosa. Kamu pun harus bisa bertarung dan mempertahankan diri dari setiap rintangan yang ada di masing-masing lokasi tersebut.

Satu hal yang menarik, kamu tidak diwajibkan untuk menggunakan semua karakter bajak laut Strawhat. Di sini kamu bisa bertemu dengan lebih dari 2000 karakter jahat dan jagoan yang bisa kamu rekrut. Dengan begitu kamu bisa mewujudkan impian kamu untuk membentuk kelompok terhebar dari berbagai ras yang ada di dunia One Piece.

2. ONE PIECE Bounty Rush

ONE PIECE Bounty Rush adalah game pertarungan 3D di mana kamu akan bertarung dengan sistem 4v4. Di game ini, tugas kamu adalah mengalahkan dan merebut bendera lawan, serta mengumpulkan koin Berry.

One Piece Bounty Rush

Menggunakan lokasi yang ada di manga One Piece, kamu bisa memakai karakter populer seperti Luffy atau Zoro. Kamu pun bisa membuka akses karakter lainnya dengan mengumpulkan character fragment dari setiap pertandingan dan membuat tim terbaik.

Menariknya, game ini tidak asal berantem karena kamu juga harus mengatur strategi di mana masing-masing karakter bisa menjadi Attacker, Defender, atau Runner. Setiap karakter pun bisa level up dan diberikan medali untuk mengubah kemampuan mereka.

3. OPG: Treasure Island

OPG: Treasure Island adalah game yang sekilas mirip dengan Treasure Cruise. Di sini kamu bisa merekrut berbagai karakter dan membawa mereka berpetualang di dunia One Piece. Game ini pun menawarkan gameplay menarik yang pastinya juga memikat bagi penggemar game petualangan.

OPG: Treasure Island

Dalam game ini, kamu bisa mengunjungi beragam dungeon untuk mendapatkan reward sambil meningkatkan level karakter kamu. Kamu pun bebas memilih semua karakter One Piece untuk menjadi kru-mu, mulai dari jagoan Strawhat Pirates, hingga musuh populer seperti Seven Warlords dan Emperor.

Meski bukan game resmi, Treasure Island coba mengembangkan semua elemen dari dunia One Piece, salah satunya adalah Haki. Pemain dengan level di atas 80 dapat membuka akses fitur ini dan melatih haki karakter mereka untuk mendapatkan reward yang lebih baik.

4. Stickman Pirates Fight

Stickman Pirates Fight adalah satu-satunya plesetan game One Piece Android yang bisa kamu download di Google Play Store. Meski tidak secara gamblang menyebut nama One Piece, kamu dapat dengan mudah mengenali karakter mereka melalui kostum dan jurus yang mereka gunakan.

Stickman Pirates Fight

Sama seperti game stickman lainnya, Pirates Fight juga jadi game berantem Android penuh aksi dan jurus-jurus keren. Kontrolnya pun sangat mudah, kamu hanya perlu meloncat, memukul dan menghindari serangan lawan saja. Selain itu kamu pun bisa meningkatkan skill agar dapat mengeluarkan jurus seperti tembakan bola api yang lebih dahsyat.

Selain bertarung biasa, kamu juga bis amengiktui turnamen untuk bertarung melawan tim hebat lainnya. Selain itu game ini juga menyediakan story mode buat kamu yang ingin meningkatkan level dan menyelami cerita mirip game RPG pada umumnya.

5. One Piece Fighting Path

One Piece Fighting Path adalah game RPG di mana kamu bisa mengontrol karakter dari dunia One Piece dan membawanya menjelajahi lautan luas dan bertarung untuk menjadi yang terhebat. Tidak cuma itu, kamu pun bisa melakukan beragam aktivitas lain seperti memancing, mengumpulkan harta karun, hingga menikmati even random.

One Piece Fighting Path

Buat kamu yang senang berpetualang, kamu bisa berbincang dengan NPC dan mendapatkan banyak misi. Kamu pun bisa mengoleksi berbagai karakter untuk membentuk tim tiga orang dan melatih mereka untuk jadi yang terbaik. Dengan tampilan karakter 2D dalam lingkungan 3D, One Piece Fighting Path jadi salah satu game One Piece terbaik Android.

Sayangnya One Piece Fighting Path hanya tersedia secara resmi dalam bahasa Cina dan hanya bisa diunduh lewat TapTap. Namun kamu bisa menemukan fans translation pada link di atas dan memainkannya dalam Bahasa Inggris.

6. One Piece: Romance Dawn

One Piece: Romance Down atau Boken no Yoake adalah satu-satunya game One Piece yang dirilis untuk Playstation Portable. Buat kamu yang ingin memainkan game keluaran tahun 2012 ini, kamu bisa mencobanya dengan bantuan emulator PSP Android seperti PPSSPP.

One Piece: Romance Dawn

Sesuai dengan arc-nya, Romance Dawn mengambil cerita mengenai masa kecil Luffy dan impiannya menjadi Raja Bajak Laut. Meski begitu game ini juga mengkover ratusan chapter selanjutnya hingga ke event Battle of Marineford. Kamu yang ingin bernostalgia dengan kisah awal One Piece pun pasti akan menghargai cutscene yang dibuat ala manga ini.

Secara gameplay, Romance Dawn merupakan game RPG dengan sistem pertempuran berbasis giliran. Kamu pun bisa meningkatkan level karakter kamu agar bisa bersaing dengan musuh yang semakin kuat.

7. One Piece: Unlimited World Red

Sama seperti sebelumnya, Unlimited World Red merupakan game One Piece yang lebih dulu muncul di konsol, kini dalam Nintendo 3DS. Kamu yang ingin mencobanya pun dapat memainkannya di hp Android dengan bantuan emulator 3DS untuk Android seperti Citra.

One Piece: Unlimited World Red

Di awal cerita, kamu akan berpisah dengan karakter unik di sebuah pulau. Namun sesampainya di sana, nakama kamu akan diculik satu-persatu. Kamu pun akan ditugaskan untuk mendapatkan mereka kembali sambil memecahkan misteri sekita pulau tersebut.

Dalam game petualangan ini, kamu bisa membantuk tim tiga orang dari semua karakter Strawhat yang masing0maisng punya senjata dan kekuatan unik. Sistem pertempuannya pun dibuat fokus pada kombo yang dapat menghasilkan lusinan serangan berbeda

9. Manga Clash - Warrior Arena

Apa jadinya kalau beragam karakter dari manga populer kumpul di satu tempat buat adu kekuatan? Kamu bisa temukan jawabannya di game Android Manga Clash - Warrior Arena.

Manga Clash Warrior Arena

Meski tidak digambarkan secara eksplisit, kamu bisa melihat karakter ikonik dari manga dan anime seperti HunterxHunter, Bleach, Naruto, Dragon Ball, nanatsu no Taizai dan tentu saja One Piece. Masing-masing pun hadir dengan kekuatan yang mereka andalkan di dalam cerita mereka.

Dalam pertarungan, kamu bisa memilih beberapa karakter dan menempatkan mereka dalam formasi tertentu. Kombo jadi fokus dalam setiap pertempuran di mana jurus ini dapat dikustomisasi berdasarkan posisi dan kemampuan karakter yang kamu miliki. Tidak ketinggalan, ada Pet System yang juga bisa membantu kamu memenangkan pertandingan.

9. Pirate Bay: Curse Treasure

Pirate Bay: Curse Treasure adalah game One Piece Android buat kamu yang ingin permainan yang lebih santai. Dengan sistem permainan idle, kamu bisa meningkatkan level karakter kamu meski kamu sedang tidak memainkan game ini.

Pirate Bay - Cursed Treasure

Di game ini, kamu bisa lebih dari 150 hero berbeda yang masing-masing berasal dari faksi serta class yang berbeda. Makanya kamu bisa mengumpulkan hero sebanyak-banyaknya dan menggabungkannya untuk mendapatkan skuad terbaik.

Game ini juga memiliki banyak mode permainan yang bisa memberikan kamu tantangan berbeda, mulai dari campaign, arena tower, dungeon, hingga fortress. Kamu pun bisa menemukan banyak hal dan tidak akan mudah bosan memainkan game mirip One Piece ini.

10. One Piece Mod for Minecraft PE

Minecraft PE (Pocket Edition) memiliki komunitas yang solid dan banyak menghasilkan mod menarik, salah satunya adalah One Piece Mod yang bisa mengubah dunia Minecraft kamu jadi mirip dunia One Piece, lengkap dengan karakter dan semua elemen ikoniknya.

One Piece Mod for Minecraft PE

Dalam mod tersebut, tampilan dunia Minecraft kamu bisa diubah dengan tektur khusus yang mirip dunia One Piece. Selain itu akan ada banyak mob yang disesuaikan dengan teman maupun musuh yang ada di dalam cerita One Piece. Tidak ketinggalan, tools baru yang bisa membantu kamu menjadi raja bajak laut.

Hal yang paling penting dari mod ini tentu adalah Devil Fruit-nya. Dengan buah setan ini, kamu bisa memiliki berbagai macam kekuatan alias Devil's Power, yang bisa membantu kamu dalam pertempuran.

11. Roblox One Piece

Roblox adalah game di dalam game dengan ribuan judul permainan dari berbagai genre. Bagi penggemar kru Topi Jerami, kamu bisa menemukan banyak game One Piece di Roblox, yang juga tersedia dalam berbagai genre sesuai favoritmu. Jadi buat kamu yang sudah punya Roblox dan mau main game One Piece di Android, kamu bisa mencarinya di game tersebut.


Dengan deretan game One Piece di Android, penggemar setia dan para pemain baru dapat menikmati petualangan yang tak terlupakan bersama kru Topi Jerami. Dengan grafis yang mengesankan, gameplay yang mendebarkan, dan alur cerita yang memikat, game-game One Piece menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar anime dan gamer di seluruh dunia. (GimTekno.com)

0 Komentar